Manchester City Ingin Boyong Pemain Mirip Busquets

Manchester City Ingin Boyong Pemain Mirip Busquets

Berita Bola – Manajer Manchester City Pep Guardiola akan merekrut gelandang berusia muda untuk menggantikan pemainnya yang sudah tua.

Kabarnya Manchester City kini tengah meminati gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl, sebagaimana yang dirillis oleh Bild.

Julian Weigl telah bermain di tingkat yang sangat tinggi selama beberapa tahun terakhir dan dia sekarang dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terkemuka di Eropa.

Bahkan dengan usianya yang masih muda, ia sudah disebut-sebut sebagai Sergio Busquets baru dengan penampilan keduanya yang bisa dibilang mirip.

Real Madrid, Barcelona dan AC Milan merupakan tim-tim pertama yang menunjukkan minat untuk mendatangkan Weigl, namun laporan terbaru mengklaim bahwa Manchester City telah bergabung perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pep Guardiola sangat menyadari kualitas sang gelandang sejak ia masih di Bundesliga Jerman dan ia akan berusaha untuk membawanya ke Stadion Etihad dalam waktu dekat.

Weigl memiliki kesepakatan konrtak sampai Juni 2019 di Signal-Iduna Park, namun para petinggi Dortmund akan memperbarui kontraknya dengan meningkatkan gajinya € 1,5 juta per tahun dalam upaya untuk mempertahankannya dari godaan klub-klub besar Eropa lainnya.

Tak perlu dikatakan bahwa Manchester City berada dalam posisi terdepan untuk mendatangkan gelandang 21 tahun itu jika berbicara tentang kenaikan gaji, tetapi masih harus dilihat apakah mereka dapat menyetujui biaya transfer yang akan ditetapkan BVB untuk pemain mereka yang sangat berharga itu.

Advertisement