Joe Hart Sangat Khawatir Nasibnya Akan Seperti Nasri dan Mangala

  • Berita Bola – Kiper nomor satu Inggris Joe Hart tengah dirundung kecemasan yang sangat mendalam. Dia takut kalau-kalau bernasib seperti dua rekannya di Manchester City, Samir Nasri dan Eliaquim Mangala.

 

Berita Bola – Kiper nomor satu Inggris Joe Hart tengah dirundung kecemasan yang sangat mendalam. Dia takut kalau-kalau bernasib seperti dua rekannya di Manchester City, Samir Nasri dan Eliaquim Mangala.

Seperti ramai diberitakan, Nasri dan Mangala masuk dalam daftar jual Manchester City di bursa transfer musim panas ini. Mereka menjadi korban perampingan skuad yang dilakukan oleh pelatih Josep Gurdiola.

Saat ini, Manchester City memang memiliki skuad yang sangat gemuk setelah Guardiola mendatangkan tujuh pemain baru yaitu John Stones. Ilkay Guendogan, Oleksandr Zinchenko, Leroy Sane, Nolito kiper Geronimo Rulli dan Marlos Moreno. Dua nama terakhir yang baru berusia 19 tahun langsung dipinjamkan ke klub lain.

Guardiola kabarnya hanya ingin skuadnya diperkuat oleh 20-23 pemain. Itu sudah termasuk tiga kiper. Karena itulah beberapa pemain senior yang sudah ada di Etihad akan dibuang, termasuk Samir Nasri, Mangala dan Wilfried Bony.

Dikabarkan bahwa Guardiola belum berhenti membeli pemain baru. Dia masih butuh satu pemain untuk posisi penjaga gawang. Pemain yang dia incar adalah kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Menurut laporan Daily Mirror, Guardiola kurang begitu yakin dengan performa Joe Hart yang tampil buruk di Piala Eropa 2016 lalu. Sang pelatih ingin Ter Stegen menjadi kiper utama The Citizens musim depan.

Nah situasi itulah yang membuat Joe Hart kini sangat cemas. Apalagi Guardiola belum menentukan pemain mana yang akan turun sejak menit awal untuk laga pembuka Liga Primer Inggris 2016/17 melawan Sunderland, Sabtu (13/8) besok. Dalam benak Hart kini muncul kekhawatiran dia akan bernasib sama dengan Nasri dan Mangala, dibuang dari Etihad Stadium.
Oleh : Gilabola.com