Manchester City Kalah Kelas dari Chelsea!

Berita Bola – Manchester City yang mengusung misi mengkudeta pemuncak klasemen Chelsea sempat di atas angin setelah unggul terlebih dulu

Pep Guardiola ANtonio Conte

Liga Inggris  - Manchester City Kalah Kelas dari Chelsea!

Pep Guardiola menerima kekalahannya dalam head to head pertama melawan Antonio Conte di Liga Inggris.

Manchester City yang mengusung misi mengkudeta pemuncak klasemen Chelsea sempat di atas angin setelah unggul terlebih dulu dan juga menguasai permainan.

Namun strategi permainan efektif dan serangan balik cepat telah mampu menenggelamkan The Citizens di Ettihad Stadium dengan kemenangan meyakinkan 3-1.

Dan Pep pun secara jantan mengakui kekalahan timnya dalam permainan di atas lapangan, dan bukan karena kinerja wasit.

“Saya minta maaf dengan apa yang sudah terjadi (dalam kekalahan City dari Chelsea). Akan tetapi keputusan wasit sangat disayangkan. Saya sepertinya masih harus belajar banyak tentang karakter wasit-wasit di liga ini,” ungkap Guardiola, seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Kami kalah karena kami telah kehilangan begitu banyak peluang untuk mencetak gol, dan bukan gara-gara kinerja wasit. Ada banyak hal yang terjadi. Saya akan bicara dengan tim mengenai segala situasi yang terjadi di laga ini.”

“Saya ucapkan selamat untuk Chelsea. Meski permainan kami dalam laga ini tak berjalan baik, saya tetap bangga dengan Manchester City. Kami mendapat banyak peluang, tapi ternyata itu tidak cukup.”

“Bagi saya, ini merupakan proses. Kami akan terus berjuang dan memperbaiki kesalahan kami dalam pertandingan ini dan menjadikannya pelajaran di masa mendatang,” tandasnya.

Sepakbola.cc