Manchester City Kini Harus Andalkan Iheanacho

Manchester City kini harus mengandalkan sosok Kelechi Iheanacho. Pablo Zabaleta menjelaskan maksud dari klaim pemain tersebut.

Kelechi Iheanacho

Liga Inggris  - Manchester City Kini Harus Andalkan Iheanacho

 

Manchester City kini harus mengandalkan sosok Kelechi Iheanacho. Pablo Zabaleta menjelaskan maksud dari klaim pemain tersebut.

Pablo Zabaleta percaya Kelechi Iheanacho telah menunjukkan kualitasnya pada manajer Manchester City Pep Guardiola bahwa ia mengandalkan dirinya di lini depan tim dengan Sergio Aguero harus menjalani suspensi selama 4 pertandingan.

Terjangan keras Aguero pada bek Chelsea David Luiz dalam kekalahan 3-1 di Premier League Sabtu membuat pencetak gol terbanyak City itu menderita larangan bermain di empat pertandingan, yang membuat dia harus absen sampai perjalanan malam tahun baru untuk menghadapi Liverpool.

Bintang Argentina juga tidak ikut bermain dalam laga imbang 1-1 di Liga Champions di aga terakhir fase Grup C Selasa melawan Celtic, dengan telah lolosnya mereka ke babak 16 besar membuat Guardiola mulai memberikan kepercayaan kepada Iheanacho bermain sebagai starter.

Pemain berusia 20 tahun itu pun sukses menjawab kepercayaan pelatihnya dengan mencetak gol penyeimang dari gol pembuka Patrick Roberts untuk menyelamatkan City dari kekalahan dan membuat laga berakhir 1-1.

Zabaleta, yang ditempatkan dalam peran di lini tengah dengan duo akademi muda Pablo Maffeo dan Tosin Adarabioyo diberi kepercayaan bermain di tim utama melawan Celtic, mengatakan, “Ini adalah kesempatan yang baik untuk Kelechi untuk bermain. Kami tahu Sergio akan kehilangan empat laga berikutnya dan saya pikir dia siap menggantikannya.”

“Dia bermain dengan bagus. Dia mencetak gol yang hebat dan dia harus siap untuk beberapa pertandingan berikutnya karena mungkin manajer akan membutuhkannya lebih dari sebelumnya.”

“Aguero ditangguhkan sehingga sudah waktunya bagi dia untuk mengambil kesempatan itu.”

 

Sepakbola.cc