Manchester City lupakan Thiago Silva

Manchester City mencoba melupakan mimpi mereka untuk mendatangkan bek AC Milan Thiago Silva. Pasalnya, penawaran sebesar 37 juta pounds telah ditolak Rossonerri. City kabarnya tak akan mengajukan penawaran lebih tinggi untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu. Silva yang disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia dilirik klub-klub kaya seperti Manchester City, Barcelona dan Paris […]

Manchester City mencoba melupakan mimpi mereka untuk mendatangkan bek AC Milan Thiago Silva. Pasalnya, penawaran sebesar 37 juta pounds telah ditolak Rossonerri.

City kabarnya tak akan mengajukan penawaran lebih tinggi untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu. Silva yang disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia dilirik klub-klub kaya seperti Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG).

Meski banyak tim yang menawar Silva dengan harga selangit, presiden Milan Silvio Berlusconi menegaskan Silva tak akan dilepas ke klub manapun.

Pernyataan tersebut membuat City menyerah. Apalagi tawaran menggiurkan yang disodorkan ke Milan tak ditanggapi. City boleh menyerah, namun Barcelona dan PSG bisa saja melakukan lobi-lobi untuk memboyong bek tersebut.