Manchester City Mulai Pantau Wonderkid Lazio

Manchester City kini mulai serius memantau kondisi satu wonderkid Lazio. Hal ini untuk cari ganti Yaya Toure.

Manchester City - empat besar

Manchester City kini mulai serius memantau kondisi satu wonderkid Lazio. Hal ini untuk cari ganti Yaya Toure.

Manchester City musim ini terus bergerak dinamis. Mereka terbukti sudah bisa meraih empat kemenangan dalam total lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Perkembangan yang cukup positif.

Dengan tiga pertandingan terakhir tanpa kalah dan mencetak 15 gol, City jadi ada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka bahkan sukses saingi rival sekota mereka, siapa lagi kalau bukan kubu Manchester United.

Belanja besar Josep Guardiola pada musim panas lalu dengan melakukan reformasi di sektor penjaga gawang, belakang, dan tengah ikut jadi faktor penentu laju mereka kali ini. The Citizens kini jadi miliki skuad yang hebat dan ditakuti semua lawan-lawan mereka lintas gelaran.

Guardiola sendiri sudah mulai mengidentifikasi target untuk jendela transfer musim panas mendatang. Salah satu yang menjadi prioritas adalah, ya sosok pengganti Yaya Toure.

Kontrak yang akan berakhir pada Juni 2018 nanti ditambah sudah diasingkan sang pelatih, sang bintang makin berpeluang ditendang jauh-jauh dari Etihad. Sosok Fernandinho yang kini mengambil alih posisi Toure juga akan segera berusia 33 tahun (akhir musim).

Sportitalia lantas mengabarkan jika Manchester City tengah mengincar pemain Lazio, Sergei Milinkovic Savic (22 tahun). Pencari bakat City terus memata-matai penampilannya saat Lazio menang dengan skor tipis 3-2 atas Vitesse di Liga Europa lalu.

Musim lalu, Sergei Milinkovic Savic sendiri sudah sukses mencetak empat gol dan memberikan tujuh assist di Serie A. Ia bahkan sudah mulai dibandingkan dengan performa Paul Pogba pada saat dirinya masih main di Juventus dahulu kala. Pesaing sendiri masih belum ada dalam upaya City kali ini.

Sepakbola.cc