Manchester City Segera Amankan Transfer Dani Alves

1335

Manchester City dikabarkan saat ini semakin mendekati kesepakatan untuk bek kanan Juventus, Dani Alves. Jelas kabar baik bagi fans City.

Liga Inggris  - Manchester City Segera Amankan Transfer Dani Alves

Berita Transfer Liga Inggris – Manchester City dikabarkan saat ini semakin mendekati kesepakatan untuk bek kanan Juventus, Dani Alves. Jelas kabar baik bagi fans City.

The Sky Blues berharap bisa mendatangkan target utama Benjamin Mendy dan Kyle Walker sebelum mengamankan opsi mereka yang lain, namun kini mereka mendekati kesepakatan untuk bek Brasil Dani Alves.

City menargetkan bisa mendatangkan empat fullback musim panas ini dan kini telah muncul bahwa Alves masuk sebagai salah satu dari empat nama teratas untuk didatangkan manajer Pep Guardiola di musim panas ini.

Klub Liga Primer juga itu bekerja pada kesepakatan untuk target pilihan pertama mereka Benjamin Mendy, bek kiri Monaco, dan Kyle Walker, bek kanan Tottenham.

Txiki Begiristain, direktur sepakbola City, telah berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Mendy dan Walker sebelum mendatangkan opsi lain bagi Sky Blues, yaitu Dani Alves dan bek kiri Southampton Ryan Bertrand.

Namun baik Monaco maupun Tottenham saat ini masih belum menyetujui tawaran dari Manchester City untuk masing-masing bek mereka.

Sumber senior City tetap yakin bisa mendatangkan dua sasaran teratas mereka, namun Alves sekarang bisa menjadi transfer ketiga klub tersebut pada musim panas, mengikuti jejak Bernardo Silva dan Ederson, saat pembicaraan dengan Juventus telah maju secara signifikan dalam 48 jam terakhir.

Sementara Monaco dan Tottenham ingin menghasilkan uang sebanyak mungkin untuk Mendy dan Walker, Juve dianggap meminta biaya nominal yang relatif tinggi untuk Alves.

Mantan pemain Barcelona itu, seperti Mendy, Walker dan Bertrand, juga tertarik untuk bergabung dengan Pep Guardiola dan para sumber City berharap tim tersebut menyetujui persyaratan pribadinya dengan cepat.

Alves adalah anggota kunci dari ruang ganti Guardiola di Barcelona dan diyakini manajer Catalan ingin membawa lebih banyak tokoh besar ke Stadion Etihad musim panas ini.