Manchester City Siap Main Habis-habisan

  Manchester City siap main habis-habisan ketika mereka akan ladeni juara bertahan, Bayern Munich di Etihad Stadium nanti malam. Pelatih utama mereka, Manuel Pellegrini, juga memastikan The Citizen akan keluarkan semua kemampuan mereka semaksimal mungkin untuk menang. Bayern Munich di musim ini semakin perkasa karena sudah ditangani oleh pelatih handal mantan pelatih Barcelona FC, Pep […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman  - Manchester City Siap Main Habis-habisan

 

Manchester City siap main habis-habisan ketika mereka akan ladeni juara bertahan, Bayern Munich di Etihad Stadium nanti malam. Pelatih utama mereka, Manuel Pellegrini, juga memastikan The Citizen akan keluarkan semua kemampuan mereka semaksimal mungkin untuk menang.

Bayern Munich di musim ini semakin perkasa karena sudah ditangani oleh pelatih handal mantan pelatih Barcelona FC, Pep Guardiola. Tak diragukan lagi serangan the Bavarians semakin lama menjadi makin menakutkan bagi lawan-lawanya.

“Kami tidak pernah berpikir untuk mendapatkan hasil draw. Tentu saja jika kami tidak bisa menang akan lebih baik untuk bermain imbang,” ujar Pellegrini seperti dilaporkan oleh Metro.

“Meski demikian, kami tidak akan masuk ke dalam lapangan dan berpikir untuk bermain imbang dengan Bayern Munich. Dari menit pertama kami akan berusaha keras untuk meraih tiga poin.”