Manchester City siapkan penawaran baru untuk Daniel Agger

Meski sudah ditolak, Manchester City akan mengajukan penawaran baru senilai 20 juta pounds atau sekitar Rp 295 miliar dan gaji 100 ribu pounds (Rp 1,5 miliar) per pekan untuk memboyong bek Liverpool Daniel Agger. Pelatih Manchester City Roberto Mancini membutuhkan bek baru untuk memperkuat barisan belakang. Meski pelatih Liverpool Brendan Rodgers ngotot ingin mempertahankan Agger, […]

Meski sudah ditolak, Manchester City akan mengajukan penawaran baru senilai 20 juta pounds atau sekitar Rp 295 miliar dan gaji 100 ribu pounds (Rp 1,5 miliar) per pekan untuk memboyong bek Liverpool Daniel Agger.

Pelatih Manchester City Roberto Mancini membutuhkan bek baru untuk memperkuat barisan belakang. Meski pelatih Liverpool Brendan Rodgers ngotot ingin mempertahankan Agger, namun pemilik Liverpool Fenway Sports Group keberatan membayar gaji Agger sebesar Rp 1,5 miliar per pekan. Padahal kontrak Agger masih dua tahun lagi di Anfield.

Rodgers membutuhkan dana segar untuk memperkuat skuadnya. Ada kemungkinan penawaran baru City itu akan dipertimbangkan. Selain membutuhkan dana segar, Liverpool juga ingin menghemat pengeluaran. Mereka sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan Andy Carroll ke West Ham United atau Newcastle.

Agger bergabung dengan Liverpool tahun 2006 dengan nilai transfer enam juta pounds. Dia menjadi primadona pendukung The Reds. Musim lalu, dia tampil dalam 34 pertandingan bagi Liverpool.