Manchester City tak butuh Ibrahimovic

Roberto Mancini mengakui Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Namun, pelatih Manchester City tersebut menepis rumor dia ingin merekrut penyerang Swedia itu. Katanya, City tak membutuhkan Ibrahimovic karena timnya sudah memiliki sederet striker hebat. “Ibrahimovic adalah striker hebat dan sang juara. Namun, saya telah memiliki empat penyerang yang kuat. Saya hanya butuh […]

Roberto Mancini mengakui Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Namun, pelatih Manchester City tersebut menepis rumor dia ingin merekrut penyerang Swedia itu. Katanya, City tak membutuhkan Ibrahimovic karena timnya sudah memiliki sederet striker hebat.

“Ibrahimovic adalah striker hebat dan sang juara. Namun, saya telah memiliki empat penyerang yang kuat. Saya hanya butuh mereka untuk bersaing di Liga Champions. Kami tidak punya masalah di sektor penyerang,” ungkap Roberto Mancini.

Pernyataan Mancini tersebut sekaligus sebagai jawaban atas berbagai rumor belakangan ini, terutama setelah ia berkunjung ke markas Milan pekan lalu. Kunjungannya ke Milan waktu itu kabarnya untuk membicarakan pertukaran pemain, dimana City menawarkan Mario Balotelli dan Carlos Tevez untuk ditukarkan dengan bek Thiago Silva atau Zlatan Ibrahimovic.