Manchester City Terancam Embargo Transfer Pemain

13

  Perwakilan UEFA akan mengadakan pertemuan minggu ini untuk menentukan klub mana saja yang melanggar aturan Financial Fair Play. Yang mengagetkan, Manchester City juga kini terancam embargo transfer pemain dari UEFA. Manchester City saat ini memang dilaporkan tengah berada di dalam bahaya embargo transfer, akibat melakukan pelanggaran terhadap aturan Financial Fair Play UEFA. Bila telah […]

Liga Inggris  - Manchester City Terancam Embargo Transfer Pemain

 

Perwakilan UEFA akan mengadakan pertemuan minggu ini untuk menentukan klub mana saja yang melanggar aturan Financial Fair Play. Yang mengagetkan, Manchester City juga kini terancam embargo transfer pemain dari UEFA.

Manchester City saat ini memang dilaporkan tengah berada di dalam bahaya embargo transfer, akibat melakukan pelanggaran terhadap aturan Financial Fair Play UEFA. Bila telah sah, maka The Citizens akan mengikuti jejak Barcelona FC, yang sudah terkena hukuman serupa dari FIFA.

Salah satu tim peserta gelaran Premier League tersebut tengah berada dalam investigasi badan sepakbola tertinggi Eropa tersebut, terkait aktifitas transfer yang mereka lakukan di musim 2011/12 dan 2012/13.

Pembelian Sergio Aguero, Samir Nasri, Javi Garcia, Gael Clichy, dan Matija Nastasic, membuat klub, yang kini dimiliki oleh Sheikh Mansour bin Zayed al Nahyan, merugi sebesar 149 juta poundsterling.

The Telegraph juga merilis, UEFA diperkirakan bakal segera menjatuhkan vonis bersalah pada City, dan juga juara Prancis PSG, yang bisa berakibat pada larangan untuk melakukan aktifitas transfer kepada siapa saja untuk sementara waktu bagi kedua klub.