Manchester City vs Chelsea: City tanpa Barry dan Richards

4

Manchester City dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalan, gelandang Gareth Barry dan bek Micah Richards, dalam pertandingan Community Shield melawan Chelsea di di Stadion Villa Park, Minggu (12/8) besok. Kedua pemain itu dilaporkan belum pulih dari cedera. Barry masih dalam proses pemulihan cedera pinggang yang dialaminya jelang Piala Eropa 2012 lalu. Cedera itu memaksanya absen […]

Manchester City vs Chelsea: City tanpa Barry dan Richards - berita Liga Inggris Manchester City dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalan, gelandang Gareth Barry dan bek Micah Richards, dalam pertandingan Community Shield melawan Chelsea di di Stadion Villa Park, Minggu (12/8) besok. Kedua pemain itu dilaporkan belum pulih dari cedera.

Barry masih dalam proses pemulihan cedera pinggang yang dialaminya jelang Piala Eropa 2012 lalu. Cedera itu memaksanya absen di turnamen bergengsi di Ukraina-Polandia itu. Sedangkan Richards mengalami cedera engkel saat memerkuat tim Inggris Raya dalam laga melawan Korea Selatan di perempatfinal sepakbola Olimpiade 2012 pekan lalu.

Pemain pilar lainnya yang juga diragukan kesiapannya adalah bek tengah merangkap kapten Vincent Kompany. Ia belum belum sepenuhnya fit akibat betisnya bermasalah. Karena masalah betis itu Kompany dikirim pulang ke Inggris, ketika menjalani laga pramusim City di Asia beberapa waktu lalu.

Sementara dua andalan lini depan, David Silva dan Mario Balotelli, kemungkinan besar akan memulai laga Community Shield pertamanya dari bangku cadangan. Pelatih Roberto Mancini tampaknya akan memilih pasangan penyerang Argentina, Sergio Aguero dan Carlos Tevez, dan gelandang serang Samir Nasri sebagai starter.