Manchester City vs Chelsea, Lihat Gagal Gol Kevin de Bruyne Ini!

18

Berita Bola – Kemenangan Chelsea 3-1 di Manchester City bisa saja berakhir beda jika saja Kevin De Bruyne tak melewatkan peluang emasnya

Liga Inggris  - Manchester City vs Chelsea, Lihat Gagal Gol Kevin de Bruyne Ini!

Liga Inggris  - Manchester City vs Chelsea, Lihat Gagal Gol Kevin de Bruyne Ini!

Antonio Conte mengakui kemenangan Chelsea 3-1 di Manchester City bisa saja berakhir dengan sangat berbeda jika saja mantan pemain mereka Kevin De Bruyne tak melewatkan peluang emasnya di babak kedua.

Sebuah gol bunuh diri dari Gary Cahill yang membuat City unggul 1-0 sesaat sebelum jeda, tapi mereka seharusnya bisa memimpin dengan dua gol ketika bola datang ke De Bruyne di dalam jarak hanya enam yard, namun entah bagaimana gelandang Belgia itu bisa meloloskan kesempatan emasnya.

Chelsea akhirnya mengamuk lewak gol-gol dari Diego Costa, Willian dan Eden Hazard untuk menghasilkan comeback yang luar biasa, sebelum Sergio Aguero dan Fernadinho terkena kartu merah pada menit akhir pertandingan.

“Ini adalah kemenangan besar dan hasil yang besar melawan tim yang sangat kuat,” kata Conte kepada Chelsea TV.

“Dengan kualitas pemain di skuad mereka, saya pikir City adalah tim paling lengkap di liga ini. Untuk alasan ini, saya senang dengan hasilnya, dan dengan para pemain. Mereka menunjukkan karakter besar.”

“Kami beruntung di awal babak kedua karena ada satu peluang emas dari mereka dengan juga penyelamatan yang baik dari Thibaut [Courtois] yang membuat skor masih bertahan 1-0.”

“Kemudian kami menemukan kekuatan besar untuk mencetak gol, untuk menyamakan kedudukan, dan kemudian mencetak gol kedua dan gol ketiga.”

“Hal ini fantastis karena saya ulangi, tidak mudah untuk datang ke sini dan memenangkan permainan ini.”

“Sekarang kami harus terus bekerja keras. Kami bermain sepakbola yang baik, kami memiliki keyakinan, tetapi penting untuk terus bekerja dan meningkatkan penampilan kami. Selalu ada ruang untuk perbaikan.”

Lihat Gagal Gol Kevin de Bruyne dari jarak dekat berikut ini :