Manchester City vs Chelsea Ricuh, Itu Memalukan!

  • Berita Bola – Manajer Chelsea Antonio Conte menyesalkan insiden di akhir laga yang menghadirkan ketegangan antara pemain kedua kesebelasan

Kartu Merah Manchester City

Liga Inggris  - Manchester City vs Chelsea Ricuh, Itu Memalukan!

Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku menyesalkan insiden di akhir laga yang menghadirkan ketegangan antara pemainnya dengan pemain tuan rumah.

Chelsea sukses melumat Manchester City di kandang pasukan Pep Guardiola itu dengan skor meyakinkan 3-1, Sabtu. Kericuhan pun pecah di akhir laga!

Tuan rumah memimpin dulu setelah Gary Cahill melakukan gol bunuh diri, sebelum trio lini depan Diego Costa, Willian, dan Hazard memborong tiga gol kemenangan lewat serangan balik cepat untuk membuat mereka menjauh dari kejaran The Citizens di klasemen dengan 4 poin.

Sayangnya pertandingan ini harus dinodai dengan kerusuhan anyar pemain dari kedua tim jelang akhir laga, yang dipicu akibat pelanggaram keras Serigo Aguero pada David Luiz. Dengan Aguero dan Fernandinho, yang mendorong dan mencekik Fabgeras, harus diusir dengan kartu merah.

Dan manajer The Blues, Antonio Conte, pun mengaku sangat menyesalkan insiden ini dan menyebutnya sebagai tindakan yang memalukan di dalam sepak bola di kasta tertinggi.

“Bagi saya, apa yang terjadi di akhir pertandingan ini adalah (tindakan yang) cukup memalukan,” ujar Conte kepada Sky Sports.

“Aguero tentu saja merupakan pemain yang fantastis, tapi memang sulit untuk mengontrol diri Anda sendiri ketika sedang menderita kekalahan.”

“Saya pikir Aguero adalah seorang pemain yang bagus. Namun saya akan berhenti (mengomentari kerusuhan ini dan tentang dirinya),” pungkasnya.