Manchester City vs Middlesbrough, Korban Berikutnya!

35

Manchester City tengah dalam kepercayaan diri yang membumbung tinggi untuk menghadapi tim yang tengah bangkit Middlesbroug di Ettihad Stadium

Liga Inggris  - Manchester City vs Middlesbrough, Korban Berikutnya!

Liga Inggris  - Manchester City vs Middlesbrough, Korban Berikutnya!

Manchester City tengah dalam kepercayaan diri yang membumbung tinggi untuk menghadapi tim yang tengah bangkit Middlesbroug di Ettihad Stadium, Sabtu malam.

Jadwal Pertandingan Manchester City vs Middlesbrough. Premier League Inggris – Pekan ke-11. Tanggal: Sabtu, 5 November, 2016 Kick-off : 22.00 WIB. Stadion: Stadion Manchester City.

Preview Manchester City vs Middlesbrough

Setelah enam laga beruntun tanpa kemenangan, Manchester City dengan gemilang menjawab kritikan di dua laga terakhir mereka. Setelah menghajar West Brom 4-0 di laga tandang, mereka kemudian membalas dendam mereka pada Barca dengan menaklukkan juara Spanyol itu 3-1 di kandang. Kini pemuncak klasemen ini akan dengan kepercayaan diri tinggi siap menjadikan Boro sebagai korban berikutnya.

Setelah menjalani periode yang buruk, Middlesbrouh akhirnya mulai menunjukkn tanda kebangkitan setelah tak terkalahkan di dua laga terakhir. Pasca secara mengesankan menahan imbang Arsenal 0-0 di Emirates Stadium, mereka kemudian memetik kemenangan atas Bournemouth 2-0 di kandang untuk membawa mereka ke urutan ke-15 klasemen dengan 10 poin.

Head to head Manchester City vs Middlesbrough

Manchester City saat ini menikmati 2 laga dengan dua kemenangan beruntun, dan membuat mereka berada dalam 13 pertandingan kandang tak terkalahkan. The Citizens mencetak 11 gol dalam 5 pertandingan pertama liga mereka saat bermain di kandang musim ini, dengan rata-rata 2 gol per game.

Middlesbrough hanya meraih 2 kemenangan dari 10 pertandingan pertama mereka musim ini. Dan hanya 1 kemenangan sejak menang 2-1 melawan Sunderland di matchday 2.

Tim hanya bertemu dua kali di pertandingan kompetitif sejak Middlesbrough terdegradasi dari Liga Premier pada akhir musim 2008/09. Kedua pertemuan itu terjadi di Piala FA dan Middlesbrough memenangkan laga terbaru pada bulan Januari 2015 dengan skor 2-0 di Etihad. Laga sebelumnya terjadi pada tahun 2010 yang dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 1-0.

Manchester City dan Middlesbrough berbagi 2 menang masing-masing dalam empat pertemuan terakhir mereka di Liga.

The Citizens telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir di Premier League melawan Middlesbrough, tetapi gagal untuk mencatatkan kemenangan di lima laga sebelumnya.

Prediksi Manchester City vs Middlesbrough

Penampilan Manchester City melawan Barcelona di pertengahan minggu di Liga Champions adalah tanda peringatan untuk tim lain di liga domestik. Mereka berada dalam situasi yang mengerikan bagi tim lawan jika mereka berada dalam potensi puncak mereka.

Kemenangan itu juga bisa membuat mereka mendapatkan banyak kepercayaan dengan kemenangan melawan salah satu lawan terberat dan terbaik di dunia saat ini.

Middlesbrough akan menargetkan untuk mendapatkan setidaknya hasil imbang dari pertandingan ini dan Aitor Karanka kemungkinan untuk mengadopsi taktik suepr defensif. Hasil ini akan bergantung pada bagaimana Boro menerapkan strategi defensif mereka.

Jika berjalan dengan baik seperti saat menahan Arsenal dengan disiplin dan fokus sepanjang laga, ada peluang bagi mereka meraih kejutan. Namun nampak secara garis besar bahwa Boro tengah dalam bahaya dengan City berpeluang besar meraih kemenangan ketiga dengan skor minimal dua gol di laga ini.