Manchester City vs Stoke City, Menang Tipis, City Akhiri Puasa

3

  Laga antara Manchester City vs Stoke City di Etihad Stadium (22/02 berakhir dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Manchester City. Gol Yaya Toure  mengakhiri puasa kemenangan Manchester City  setelah di dua laga terakhir Premier League selalu gagal meraih poin penuh. Manchester City langsung menyerang di 10 menit babak pertama. Tendangan Fernandinho dari luar kotak penalti usai […]

Manchester City vs Stoke City, Menang Tipis, City Akhiri Puasa

 

Laga antara Manchester City vs Stoke City di Etihad Stadium (22/02 berakhir dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Manchester City. Gol Yaya Toure  mengakhiri puasa kemenangan Manchester City  setelah di dua laga terakhir Premier League selalu gagal meraih poin penuh.

Manchester City langsung menyerang di 10 menit babak pertama. Tendangan Fernandinho dari luar kotak penalti usai memanfaatkan umpan David Silva masih bisa diselamatkan oleh Begovic.  Pablo Zabaleta melepaskan tendangan namun   masih bisa diblok oleh bek Stoke City dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Stoke City membalas, Charlie Adam melepaskan tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-21, namun bola mampu diantisipasi oleh Joe Hart. Hingga babak paruh pertama usai, skor masih kacamata.

Di babak kedua,  di menit ke-48, Dzeko yang menerima umpan dari Silva melepaskan tendangan, namun masih jauh dari sasaran. Dan  akhirnya di menit ke-70, Yaya Toure sukses mencetak gol bagi Manchester CityCrossing Kolarov diselesaikan oleh Yaya Toure dengan kaki kanannya. City 1-0 Stoke.

Di menit ke-74, umpan Toure pada Navas dilanjutkan umpan ke area penalti. Cameron tampak mati langkah, namun Dzeko gagal memanfaatkan peluang matang tersebut.

Laga berakhir  1-0 untuk kemenangan Manchester City atas Stoke City. Tambahan tiga angka membuat City berada di peringkat tiga dengan poin 57.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Manchester City: Hart, Kolarov, Demichelis, Kompany, Zabaleta, Nasri, Toure, Fernandinho (63′ Navas), Silva, Negredo (56′ Jovetic) (69′ Garcia), Dzeko.

Stoke City: Begovic, Cameron, Shawcross, Wilson, Pieters, Whelan (82′ Etherington), Adam, Odemwingie, Walters (78′ Ireland), Arnautovic (69′ Palacios), Crouch.