Manchester City vs West Ham : Peluang Poin Penuh!

23

Prediksi Liga Inggris – Di pekan ketiga Liga Premier Inggris, Manchester City akan menjamu West Ham di Stadion Etihad, Minggu (28/8/2016) malam WIB. The Citizen nampaknya tidak kesulitan saat menjamu West Ham di kandang sendiri. Pasalnya, dalam melakoni empat pertandingan awal, tim asuhan Pep Guardiola ini sukses menyapu dengan kemenangan sempurna. Dengan hasil tersebut, sudah […]

Prediksi Liga Inggris – Di pekan ketiga Liga Premier Inggris, Manchester City akan menjamu West Ham di Stadion Etihad, Minggu (28/8/2016) malam WIB.

The Citizen nampaknya tidak kesulitan saat menjamu West Ham di kandang sendiri. Pasalnya, dalam melakoni empat pertandingan awal, tim asuhan Pep Guardiola ini sukses menyapu dengan kemenangan sempurna.

Dengan hasil tersebut, sudah dipastikan Manchester City akan memetik poin sempurna dengan mudah terlebih lagi main di kandang sendiri.

Berita Tim Manchester City

Dalam pertandingan ini, Joe Hart nampaknya masih jadi penghangat bangku cadangan. Walaupun di play off Liga Champions tengah pekan kemarin Joee Hart tampil mengesankan, tapi Guardiola tetap tidak menurunkannya, melainkaan Willi Caballero yang ditunjuk sebagai penjaga gawang The Citezen saat melawan West Ham.

Claudio Bravo yang telah resmi bergabung di The Citizen, juga belum diturunkan oleh Guardiola sampai menjelang derby Manchester.

The Citizen masih belum bisa menurunkan bek andalannya Vincent Kompany. Begitu pula dengan dua amunisi terbaurnya Ilkay Gundogan dan Leroy Sane yang masih mengalami cedera. Kelechi Iheanacho dan Bacary Sagna juga masih diragukan untuk bisa tampil di pertandingan tersebut. Demikian pula, Samir Nasri yang bersiap hijrah ke klub Turki, Besiktas.

Berita Tim West Ham

Sayangnya di kubu West Ham, sebagian pemain pilar mereka harus absen karena mengalami cedera seperti, Dimiri Payet, Manuel Lanzini, Diafra Sakho, Andy Carroll dan Aaron Creswell.

Ditambah lagi, pemain yang baru direkrut West Ham juga mengalami cedera seperti Andre Ayew, Håvard Nordtveit dan Sofiane Feghouli yang baru saja mengalami cedera di akhir pekan kemarin.

Namu Dimitri Payet atau Lanzini kemungkinan sudah bisa dimainkan di pertandingan ini. Slaven Bilic juga akan memainkan Jonathan Calleri setelah Enner Valencia tampil kurang memuaskan saat melawan Bournemouth.

Data dan Fakta Pertandingan kedua tim

•    Dalam lima pertandingan terakhir, Manchester City hanya meraih dua  kemenangan, dua kali kalah dan satu hasil seri.
•    Manchester City tak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka.
•    West Ham hanya kebobolan minimal 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir.

Pertemuan Terakhir kedua tim

•    EPL 24-01-2016 West Ham 2 : 2 Manchester City
•    EPL 19-09-2015 Manchester City 1 : 2 West Ham
•    EPL 19-04-2015 Manchester City 2 : 0 West Ham
•    EPL 25-10-2014 West Ham 2 : 1 Manchester City
•    EPL 11-05-2014 Manchester City 2 : 0 West Ham

Prakiraan susunan kedua tim

Manchester City: Caballero, Sagna, John Stones, Kolarov, Gael Clichy, David Silva, Fernandinho, Sterlung, Kevin de Bruyne, Nolito, Sergio Aguero

West  Ham: Adrian, Sam Byram, J. Collins, Winston Reid, Masuaku, Perdo Mba Obiang, Mark Noble, Kouyate, Michail Antonio, Jonathan Calleri, Gokhan Tore