Manchester United Segera Transfer Pemain Kedua dari Benfica

2750

Manchester United sudah mengajukan penawaran sebesar 30 juta euro untuk transfer bek kanan Benfica Nelson Semedo.

Liga Inggris  - Manchester United Segera Transfer Pemain Kedua dari Benfica

Berita Transfer – Setelah berhasil memboyong bek tengah Victor Lindelof dari Benfica pekan lalu, kini Manchester United segera memboyong satu lagi pemain belakang dari klub Portugal tersebut.

Pemain yang akan direkrut Tim Setan Merah kali ini adalah Nelson Semedo. Pemain 23 tahun ini adalah seorang bek kanan yang tampil mengesankan bersama Benfica musim lalu.

Manajer Manchester Unted, Jose Mourinho, membutuhkan Semedo untuk menggantikan posisi Matteo Darmian yang kemungkinan akan dilepas. Darmian saat ini menjadi target buruan dari empat klub Italia, yaitu AS Roma, Inter Milan, AC Milan dan Juventus.

Menurut laporan media Spanyol, Mundo Deportivo, Manchester United sudah mengajukan penawaran resmi kepada Benfica untuk transfer Semedo. Nilai tawaran yang diajukan oleh The Red Devils adalah 30 juta Euro.

Mourinho berharap hubungan baik kedua klub setelah pekan lalu mereka menyepakati transfer Victor Lindelof sebesar 35 juta Euro atau Rp 513 miliar, bisa membuat presiden Benfica Luis Feipe Viera menerima tawaran untuk Semedo sebesar 30 juta Euro.

Tapi, Manchester United harus secepatnya melakukan negosiasi transfer mengingat Semedo juga diminati oleh banyak klub besar. Manchester City, Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan Barcelona adalah empat klub yang berminat merekrut si pemain

Raksasa Catalan, Barcelona, melihat Semedo sebagai opsi cadangan jika mereka gagal mengejar Hector Bellerin dari Arsenal. Dengan banyaknya klub peminat itu, presiden Benfica diperkirakan akan menaikkan harga Semedo menjadi 35 juta euro.