Manchester Siaga Satu

  •   Siaga satu mulai dilakukan Kepolisian Besar Manchester jelang Derby Manchester 22 September mendatang. Hal ini mengingat sejumlah insiden yang pernah mewarnai pertemuan terakhir kedua seteru, Manchester City versus Manchester United di Etihad Stadium Desember silam. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini Harry Kane Makin Optimis Tottenham Hotspur Juara […]

Liga Inggris  - Manchester Siaga Satu

 

Siaga satu mulai dilakukan Kepolisian Besar Manchester jelang Derby Manchester 22 September mendatang. Hal ini mengingat sejumlah insiden yang pernah mewarnai pertemuan terakhir kedua seteru, Manchester City versus Manchester United di Etihad Stadium Desember silam.

Masih segar di ingatan dalam laga tersebut bek Setan Merah, Rio Ferdinand harus menderita cedera di pelipisnya setelah dilempar koin dari tribun penonton. Tak cukup sampai disitu, Ia juga berusaha dihadang fans yang mencoba masuk ke lapangan.

Sebagai bentuk persiapan, semua aparat kepolisian di barisan depan akan dilengkapi kacamata pelindung. Satuan anjing pelacak pun bakal dikerahkan untuk merazia petasan dan benda-benda terlarang lain masuk ke area stadion. Kamera genggam akan digunakan untuk pantau beberapa insiden penting seperti terjadinya gol atau tidak. Peringatan untuk umum akan ditingkatkan seiring dekatnya pertandingan.