Manchester United Ajak Jose Mourinho Bicara Terkait Rumor PSG

Manchester United segera lakukan pembicaraan dengan Jose Mourinho mengenai kontrak baru, menyusul pernyataan manajer asal Portugal itu mengenai Paris Saint-Germain.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Jose Mourinho memicu spekulasi bahwa dia bisa tinggalkan Old Trafford lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Ini terkait ungkapannya bahwa United tak akan menjadi klub terakhir yang dia kelola, sementara ia juga memuji PSG.

Mourinho yang telah membuat awal yang fantastis di musim baru ini bersama MU, hanya punya 18 bulan untuk jalankan kesepakatannya saat ini, walau ada pilihan untuk satu tahun tambahan.

Namun menurut Daily Mail, komentarnya tentang PSG tampaknya memiliki efek yang diinginkan. Pembicaraan mengenai kesepakatan baru pun diperkirakan akan segera dimulai dalam beberapa bulan mendatang.

Meskipun bos United tidak terlalu perhatikan ucapannya tersebut, MU sangat ingin agar Mourinho tetap bertahan lama setelah 2019, saat kesepakatannya saat ini berakhir.

Luar biasa, bahkan telah disarankan bahwa Mourinho yang selama ini belum pernah menyelesaikan musim keempat dengan klub yang ditanganinya, bisa bertahan satu dekade di Old Trafford.

Mourinho dipahami sangat ingin menguji dirinya sebagai pelatih internasional sebelum pensiun, meski United tidak khawatir dengan pelatih berusia 54 tahun itu yang terus berambisi dalam waktu dekat.

“Saya masih pelatih dengan kekhawatiran, dengan ambisi, dan dengan keinginan untuk melakukan hal baru,” tandas Mourinho kepada televisi Prancis Telefoot.

“Saya yakin saya tidak akan mengakhiri karir saya di sini. Suatu hari anak saya yang tinggal di London pergi ke Paris, dan tidak ke Manchester untuk menonton pertandingan. Saat ini, di Paris ada sesuatu yang istimewa. Sihir, kualitas, pemuda, itu fantastis,” tambahnya.

Sepakbola.cc