Manchester United Akan Bersaing Dapatkan Radja Nainggolan

  • Manchester United rupanya tak tahan juga untuk ikutan bersaing mendapatkan pemain sepakbola berdarah Batak ini. MU kini ikut mengincar gelandang bertahan milik AS Roma, Radja Nainggolan.

Didier Deschamps senang atas cara Prancis mengalahkan Inggris, setelah pekan lalu timnya dikalahkan Swedia di kualifikasi Piala Dunia.

Liga Inggris  - Manchester United Akan Bersaing Dapatkan Radja Nainggolan

Manchester United rupanya tak tahan juga untuk ikutan bersaing mendapatkan pemain sepakbola berdarah Batak ini. MU kini ikut mengincar gelandang bertahan milik AS Roma, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan, gelandang pekerja keras yang kini bermain untuk AS Roma tersebut status kepemilikannya saat dibagi 50-50 antara AS Roma dan Cagliari. Dengan begitu, Manchester United mau tak mau harus melakukan negosiasi dengan dengan kedua klub Italia tersebut.

Manchester United dikabarkan siap merogoh kocek hingga 40 Juta Euro untuk memboyong Radja Nainggolan ke Old Trafford. Cagliari dipastikan tergiur dan bakal mau melepas gelandang berdarah Indonesia ini. Namun tanda tanya bila berurusan dengan AS Roma.

Bukan hanya Manchester United yang ingin mendapatkan jasa Radja Nainggolan. Tercatat Liverpool, Manchester City, dan Arsenal juga disebut menginginkan pemain 26 tahun tersebut. Radja Nainggolan hingga kini sudah tampil di lebih dari 18 laga dengan torehanĀ  tiga gol dan satu assist.