Manchester United Akan Rekrut Mantan Pemain Bintang Untuk Tugas Khusus

17

Manchester United kemungkinan akan merekrut seorang mantan pemain bintang mereka untuk sebuah tugas khusus. Manajemen klub Manchester United akan membuat sebuah pengumuman besok menyangkut mantan pemain Park Ji-Sung. Park, 33, pensiun dari sepakbola profesional musim panas ini setelah menyelesaikan karirnya musim lalu bersama PSV Eindhoven. Dia terkenal ke seantero Eropa saat bermain untuk raksasa Belanda tersebut di periode […]

Liga Inggris  - Manchester United Akan Rekrut Mantan Pemain Bintang Untuk Tugas Khusus

Manchester United kemungkinan akan merekrut seorang mantan pemain bintang mereka untuk sebuah tugas khusus.

Manajemen klub Manchester United akan membuat sebuah pengumuman besok menyangkut mantan pemain Park Ji-Sung.

Park, 33, pensiun dari sepakbola profesional musim panas ini setelah menyelesaikan karirnya musim lalu bersama PSV Eindhoven. Dia terkenal ke seantero Eropa saat bermain untuk raksasa Belanda tersebut di periode 2003-2005 sebelum bergabung dengan Manchester United dan merumput dengan setia di sekitar Old Trafford selama tujuh tahun.

Ia menjadi tokoh kunci di Manchester United di bawah Sir Alex Ferguson dan bermain dalam berbagai peran di berbagai pertandingan besar, baik di dalam negeri maupun di Eropa. Park direkrut sebagai gelandang menyerang dari PSV tapi kemudian bergeser di sekitar lapangan tengah dengan Ferguson menyerahkan peran defensif penting kepadanya saat melawan tim-tim raksasa lainnya.

Di final Liga Champions 2011, melawan Barcelona, Ferguson memberi Park tanggung jawab untuk mencoba menghentikan Lionel Messi, sama seperti yang ditanggungnya di timnas Korea Selatan.

Diyakini bahwa pengumuman hari Kamis besok mungkin terkait dengan penunjukan mantan Park sebagai duta internasional Manchester United, guna menjaga nama klub itu tetap terkenal di seantero Asia.

Liga Inggris  - Manchester United Akan Rekrut Mantan Pemain Bintang Untuk Tugas Khusus

Penjualan Shinji Kagawa pada musim panas ke Borussia Dortmund mungkin akan menurunkan minat dan penjualan merchandise Man United di kawasan Asia, khususnya Jepang.