Manchester United Akan Semakin Rasa Prancis

  • Manchester United pada musim depan akan semakin memiliki rasa Prancis. Jose Mourinho memang punya taktik unik tersendiri untuk MU.

Manchester United
Manchester United

Manchester United pada musim depan akan semakin memiliki rasa Prancis. Jose Mourinho memang punya taktik unik tersendiri untuk MU.

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United musim depan akan semakin punya rasa Prancis. Bagaimana tidak, manajer Jose Mourinho berniat menambah EMPAT PEMAIN berkebangsaan Prancis sekaligus di bursa transfer musim panas.

Meski Paul Pogba dan Anthony Martial yang asal Prancis masih belum terlalu bersinar di Old Trafford, Jose Mourinho sudah diklaim The Sun tetap mau memboyong setidaknya empat pemain baru lagi dari negeri mode tersebut.

Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid, dikabarkan jadi buruan utama Mourinho yang oke-oke saja jika harus membayar di atas 70 juta pound demi keinginan yang satu ini. Mourinho juga menginginkan trio pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, Djibril Sidibe dan Benjamin Mendy.

Punya banyak duit, MU lantas mulai dengan santai menyiapkan dana 72 juta pound saja untuk membajak ketiga pemain AS Monaco tersebut. Monaco dipercaya tidak akan berani menolak dana segar mereka.

Ketiga pemain sudah menjadi pilar Monaco yang membuat kejutan dengan lolos ke perempat final Liga Champions dengan taklukkan Manchester City. Kalau ketiganya dilepas ke MU, mereka akan andalkan siapa ya?