Ibrahimovic Tolak Dua Raksasa Inggris Ini Sebelum Pilih MU

  • Berita Bola – Terungkap bahwa Zlatan Ibrahimovic menolak mentah-mentah tawaran dari dua klub raksasa Inggris sebelum kemudian dia memilih Manchester United. Lantas apa alasan dia mau bergabung dengan Setan Merah?

http://gty.im/586901524

Berita Bola РTerungkap bahwa Zlatan Ibrahimovic menolak mentah-mentah tawaran dari dua klub raksasa Inggris sebelum kemudian dia memilih Manchester United. Lantas apa alasan dia mau bergabung dengan Setan Merah?

Sejatinya Ibrahimovic sama sekali tidak punya keinginan untuk bermain di Liga Primer Inggris. Karena alasan itulah dia menolak pinangan Arsenal dan Manchester Citu menjelang berakhirnya musim lalu.

Tapi dia berubah pikiran ketika ada tawaran dari Manchester United. Dia langsung menerima tawaran itu. Sehingga dia pun resmi hijrah ke Old Trafford pada 1 Juli 2016 setelah kontraknya dengan PSG habis per 20 Juni 2016.

Dia memlih MU bukan karena klubnya. Tapi terutama karena klub itu dibesut oleh Jose Mourinho. Ibra mengaku, The Special One yang mendorongnya untuk bergabung dengan raksasa Liga Primer tersebut.

“Saya sudah dua kali nyaris pindah ke Premier League, sekali bersama Arsenal, lalu Manchester City. Namun, itu tak terjadi. Saya tak ingin bermain di Premier League,” kata Ibra seperti dilansir Soccerway.

“Kahadiran Jose (Mourinho) membuat saya tak ragu memilih MU. Dia adalah otak dari kepindahan saya. Dia sosok yang jenius. Dia tahu, bahwa dia harus menang. Saya banyak belajar darinya di Inter. Siapa yang tidak ingin punya Mourinho sebagai manajer?” tambah pemain 34 tahun yang pernah bekerja sama dengan Mourinho di Inter Milan, beberapa musim lalu.

Oleh : Gilabola.com