Manchester United Bakal Bersaing Dengan Barcelona Dapatkan Daley Blind

3

Manchester United bakal bersaing dengan Barcelona untuk memboyong bek serba bisa Daley Blind. Louis van Gaal rupanya masih bernafsu untuk dapat memboyong bek serba bisa asal Belanda Daley Blind di transfer musim panas kali ini. Ini bakal menjadi persaingan antara Manchester United vs Barcelona yang sebelumnya  juga ingin mendapatkan jasa Blind. Karena Van Gaal dan Daley Blind pernah bersama di timnas […]

Manchester United Bakal Bersaing Dengan Barcelona Dapatkan Daley Blind - berita Liga Inggris

Manchester United bakal bersaing dengan Barcelona untuk memboyong bek serba bisa Daley Blind.

Louis van Gaal rupanya masih bernafsu untuk dapat memboyong bek serba bisa asal Belanda Daley Blind di transfer musim panas kali ini. Ini bakal menjadi persaingan antara Manchester United vs Barcelona yang sebelumnya  juga ingin mendapatkan jasa Blind.

Karena Van Gaal dan Daley Blind pernah bersama di timnas Belanda, dikabarkan hal ini akan sangat membantu Louis van Gaal untuk dapat memboyong Blind ke Old Trafford.

Daley Blind, 24 tahun, bermain bagus musim lalu bersama Ajax, dan banyak klub raksasa yang mulai mengincarnya pada transfer musim panas ini. Bahkan Arsenal dan Liverpool tampaknya juga tertarik untuk menggunakan jasa Blind.

Barca menjadikan Blind sebagai pilihan kedua di bursa transfer kali ini dan menawarkan 20 juta Euro, namun pihak Ajax masih bertahan di angka 22 juta Euro untuk mau melepas Daley Blind.

Dengan masuknya nama Daley Blind di incaran Manchester United, ini bakal menjadi perebutan menarik di bursa transfer musim panas kali ini.