Manchester United Bakal Bikin Man City Panas Dingin

Manchester United berencana memboyong kiper milik Manchester City Joe Hart pada musim panas mendatang. The Citizens bakal panas dingin.

Liga Inggris  - Manchester United Bakal Bikin Man City Panas Dingin

Manchester United berencana memboyong kiper milik Manchester City, Joe Hart pada musim panas mendatang. Rencana itu tentu akan membuat The Citizens panas dingin.

Berita Transfer, Liga Inggris – Joe Hart telah muncul sebagai target transfer Manchester United di bursa transfer mendatang. Menurut laporan Daily Mail, MU membidik Hart sebagai pengganti David de Gea yang kemungkinan akan hijrah ke Real Madrid.

De Gea belakangan ini memang ramai diberitakan menjadi target utama dalam rencana transfer Real Madrid di akhir musim. Demi mendatangkan kiper timnas Spanyol ini, Madrid bahkan rela membayar 40 juta poundsterling plus James Rodriguez kepada Manchester United.

Ternyata tak cuma Tim Setan Merah yang menaksir kiper timnas Inggris itu. Chelsea juga kabarnya menjadikan Hart sebagai target transfer jika kiper Thaibaut Courtois diambil Real Madrid. Seperti diketahui, Madrid membidik Courtois jika gagal merekrut De Gea.

Joe Hart saat ini bermain di Torino dengan status sebagai pemain pinjaman Manchester City. Pelatih City, Pep Guardiola, hampir dipastikan tak lagi mempertimbangkan kemungkinan untuk memulangkan Hart ke Etihad Stadium meski penampilan si kiper cukup mengesankan selama di Torino, sementara performa kiper City saat ini, Claudio Bravo jauh di bawah harapan.

Joe Hart masih terikat kontrak dengan Manchester City selama dua tahun lagi, atau hingga Juni 2019. Tapi, The Citizens tampaknya siap menjualnya secara permanen dengan harga 15 juta poundsterling di musim panas mendatang.