Schweinsteiger Beri Kabar Mengejutkan Tentang Nasibnya

Berita Bola – Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger akhirnya angkat bicara menjawab berbagai polemik tentang nasibnya di Manchester United. Pernyataannya cukup mengejutkan banyak pihak, terutama manajemen Setan Merah.

 

Berita Bola – Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger akhirnya angkat bicara menjawab berbagai polemik tentang nasibnya di Manchester United. Pernyataannya cukup mengejutkan banyak pihak, terutama manajemen Setan Merah.

Seperti diketahui, Schweinsteiger sudah tak masuk dalam proyek Jose Mourinho. Namanya bahkan sudah dicoret dari skuad utama Setan Merah sejak pra musim. Lokernya di ruang ganti tim utama sudah dikosongkan. Dia digusur ke tim U-21 MU.

Cukup menyakitkan memang perlakuan Mourinho. Banyak kolega dan rekan Schweinsteiger di Jerman dan negara lain, juga para fansnya mengecam perlakuan Mourinho. Tapi itulah sepakbola, terkadang sangat menyakitkan bagi mereka yang kebintangannya sudah meredup.

Manajemen Setan Merah memasukkan nama mantan kapten timnas Jerman ini dalam daftar pemain yang akan dijual pada musim panas ini. Agar klub lain mau membelinya, MU rela membanting harga transfernya menjadi 2 juta poundsterling saja. Jauh di bawah nilai transfernya ketika diboyong dari Bayern Munchen sebesar 17,5 juta pounds musim lalu.

Bagaimana respon Schweinsteiger terkait situasinya di Old Trafford itu? Sungguh mengejutkan jawaban dari gelandang veteran 31 tahun ini.

Lewat akun Twitter, dia mengatakan akan tetap bertahan di MU. Dia menyebut The Red Devils sebagai klub terakhirnya di Eropa, dan dia tetap siap jika mendapat panggilan untuk bermain bersama tim utama.

“Manchester United akan menjadi klub terakhir saya di Eropa. Saya menghormati klub lain, tapi United adalah satu-satunya klub yang membuat saya mau meninggalkan Bayern Munich,” tulis Schweinsteiger.

“Saya siap, jika tim membutuhkan saya. Ini yang bisa saya katakan tentang situasi saya. Saya ingin berterima kasih pada fans yang telah memberikan dukungan luar biasa selama pekan-pekan terakhir,” tambahnya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc