MU Perlakukan Schweinsteiger Seperti Penyakitan!

23

Mantan presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, tidak terkesan dengan perlakuan Manchester United kepada Bastian Schwiensteiger.

Liga Inggris  - MU Perlakukan Schweinsteiger Seperti Penyakitan!

Liga Inggris  - MU Perlakukan Schweinsteiger Seperti Penyakitan!

 

Mantan presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, tidak terkesan dengan perlakuan Manchester United kepada Bastian Schweinsteiger.

Sejak kedatangan Mourinho ke Manchester United, Schweinsteiger tersisihkan dari skuad utama Setan Merah. Bahkan mantan gelandang Bayern Munchen tersebut dilarang untuk ikut berlatih bersama tim pertama United. Gelandang berusia 32 tahun itu lebih sering berlatih sendiri atau dengan tim junior Manchester United.

Mantan kapten timnas Jerman, Uli Hoeness, mengecam perlakuan yang sudah diberikan oleh Manchester United kepada Schweinsteiger. Hoeness menilai apa yang sudah dilakukan oleh United sangat tidak manusiawi dan seolah-olah Schwiensteiger memiliki penyakit menular hingga dijauhkan dari rekan-rekannya yang lain.

“Sulit dipercaya apa yang sudah terjadi kepada Schwiensteiger di Manchester United,” ujar Hoeness kepada AZ. “Untuk tidak mengizinkan seorang pria seperti Schwiensteiger berlatih dengan seluruh tim, meninggalkan dia dari sesi foto tim, memperlakukan dia seperti penyakit menular, dan menepikan dirinya hal seperti itu tidak menunjukkan sesuatu yang baik dari klub tersebut. Meskipun itu justru mengungkapkan banyak hal tentang situasi klub saat ini.”

“Schwiensteiger adalah seorang yang luar biasa dan merupakan pemain yang luar biasa bagi Bayern Munchen. Benar-benar memalukan bahwa United melakukan hal itu kepadanya,” kecam Houness.

Di awal pekan ini, Mourinho memilih untuk memasukkan kembali nama Schweinsteiger ke dalam tim utama United dalam sesi latihan. Meski demikian, Mourinho mengatakan dirinya tidak akan membawa Schweinsteiger bersama tim saat mereka bertandang melawan tuan rumah Swansea City akhir pekan ini.

Mourinho mengatakan : “Tidak, tidak [Schweinsteiger tidak akan berada dalam skuad melawan Swansea]. Karena saya yang memutuskan, dan saya putuskan dia tidak ikut.”