Manchester United Belanja Pemain Di Klub Spanyol

Rumor transfer terbaru menyebutkan, Manchester United tengah belanja pemain di sebuah klub Spanyol, Valencia, terutama untuk Nicolas Otamendi dan Andre Gomes. Selama jendela transfer musim dingin yang lalu, klub Old Trafford itu telah berulang kali dikaitkan dengan dengan kepindahan untuk Nicolas Otamendi. Rumor yang sama muncul ketika pemain itu berada di Porto. Otamendi memiliki musim yang luar biasa dengan […]

Manchester United Belanja Pemain Di Klub Spanyol

Rumor transfer terbaru menyebutkan, Manchester United tengah belanja pemain di sebuah klub Spanyol, Valencia, terutama untuk Nicolas Otamendi dan Andre Gomes.

Selama jendela transfer musim dingin yang lalu, klub Old Trafford itu telah berulang kali dikaitkan dengan dengan kepindahan untuk Nicolas Otamendi. Rumor yang sama muncul ketika pemain itu berada di Porto.

Otamendi memiliki musim yang luar biasa dengan Valencia sehingga minat atas pemain itu bisa sangat dimengerti, Manchester United harus memperkuat pertahanan dan mungkin sentuhan pemain Argentina itu merupakan bagian dari daya tariknya.

Valencia tidak memiliki keinginan untuk menjual siapa pun. Mereka baru-baru ini dibeli oleh investor baru Peter Lim dan niat mereka adalah untuk menantang dominasi tim-tim seperti Real Madrid, Barcelona, ​​dan Atletico Madrid.

Untuk melakukan itu mereka harus bisa lolos ke Liga Champions musim depan dan itu adalah kebutuhan yang sangat besar bagi mereka saat ini dan membuat ide penjualan pemain pada bulan Januari menjadi sangat tidak mungkin.

Namun demikian, Manchester United telah menghubungi mereka untuk membiarkan seluruh dunia tahu bahwa mereka ingin membeli Otamendi. Tapi juga rekan setimnya, Andre Gomes.

Seperti Otamendi, Gomes baru saja pindah ke Valencia dari Benfica Portugal. Gelandang muda itu sangat menjadi incaran klub-klub lain dan ada laporan sebelumnya di Spanyol bahwa Valencia ingin menempatkan dia pada kesepakatan transfer dengan nilai klausul rilis sebesar Rp 2,1 Trilyun.

Sekarang nilai rilisnya hanya Rp 731 Milyar, sama seperti untuk Otamendi. Pembelian paksa atas keduanya mungkin akan merobek dompet sebesar Rp 1,4 Trilyun.

Deporte Valenciano mengutarakan keinginan Manchester United untuk mendapatkan kedua pemain itu. Selama musim dingin mereka mengajukan tawaran sebesar Rp 511 Milyar untuk Otamendi tapi itu belum cukup tinggi. Tapi mungkin saja cukup di musim panas ini, tergantung pada keadaan dan keinginan si pemain.

Sepakbola.cc