Manchester United Beli Lima Pemain Ini Jika Griezmann Gagal

  • Sepakbola – Ada lima pemain top yang kini masuk radar transfer Manchester United jika raksasa Inggris ini gagal merekrut Antoine Griezmann di musim panas mendatang.

Andrea Belotti - Torino

Gilabola.com – Ada lima pemain top yang kini masuk radar transfer Manchester United jika raksasa Inggris ini gagal merekrut Antoine Griezmann di musim panas mendatang.

Setelah sempat dikabarkan bahwa Griezmann sudah mencapai persetujuan untuk bergabung dengan MU musim depan, kini muncul kabar kalau si pemain enggan pindah ke Old Trafford jika pasukan Jose Mourinho gagal tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Selain keengganan dari Griezmann sendiri, klub Atletico Madrid juga sudah memberikan isyarat kepada MU kalau mereka baru mau melepas bintang asal Prancis tersebut seusai musim 2017-2018. Atletico masih membutuhkan tenaga Griezmann untuk membantu pelatih Diego Simeone meraih titel musim depan.

Kubu Manchester United tampaknya sudah siap menghadapi situasi tersebut. Menurut laporan media Inggris, The Red Devils sudah membidik lima pemain top yang akan didatangkan jika Griezmann gagal mereka rekrut di akhir musim nanti. Siapa saja kelima pemain yang masuk dalam rencana MU itu?

Romelu Lukaku – Everton

Keputusan Lukaku yang telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Everton membuka peluang bagi MU untuk mengajukan penawaran di akhir musim nanti. Pemain ini dinilai cocok mengenakan kostum Setan Merah jika melihat produktivitas golnya yang sudah membukukan 19 gol di ajang Premier League musim ini. Tapi untuk mendapatkan pemain asal Belgia ini, MU bakal bersaing ketat dengan Chelsea.

Alexandre Lacazette – Olympique Lyon

Lacazette menjadi target buruan banyak klub besar berkat penampilannya yang mengesankan bersama Lyon di musim ini. Dengan 22 gol dalam 24 laga di ajang Ligue 1 musim ini, tak terbantahkan lagi kualitas pemain Prancis ini dalam membobol gawang lawan. Tapi MU harus berjuang keras jika ingin mendapatkan servisnya, mengingat si pemain juga jadi incaran Borussia Dortmund, PSG, Arsenal, dan rival utama United, Manchester City.

Pierre-Emerick Aubameyang – Borussia Dortmund

Tak ada yang meragukan ketajaman penyerang Dortmund ini. Pemain asal Gabon ini kabarnya tak betah lagi di BVB, karena prestasi klub yang dinilai sudah stagnan karena kurang adanya ambisi dari pemilik klub. Hanya saja, pencetak 29 gol dari total 32 penampilan di semua ajang ini, diburu oleh banyak klub besar. Ini akan menjadi tantangan berat bagi MU.

Andrea Belotti – Torino

Striker muda Torino, Andrea Belotti, mencuat namanya belakangan ini setelah dia tampil sebagai topskorer sementara Serie A Italia musim ini. Sudah 23 gol dicetak oleh pemain 23 tahun itu di ajang Serie A. Selain MU, klub-klub seperti Barcelona, ​​Arsenal dan Chelsea juga mengincarnya.

Thomas Muller – Bayern Munchen

Meski produktivitas gol Muller menurun drastis di musim ini, hal tersebut tidak mengurangi minat MU pada striker timnas Jerman tersebut. Setelah penawaran mereka ditolak Bayern musim lalu, kini MU akan coba mengajukan lagi tawaran di musim panas mendatang. Kabarnya Muller sudah tak merasa bahagia bermain di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti.