Manchester United Belum Menyerah Kejar Bintang Kroasia

  • Meski Inter Milan tak mau menurunkan harga, Manchester United masih ngotot ingin memboyong bintang Nerazzurri asal Kroasia, Ivan Perisic.

Ivan Perisic - Inter Milan
Ivan Perisic - Inter Milan

Manchester United ternyata belum menyerah untuk mengejar tandatangan pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Tim Setan Merah dikabarkan kembali melakukan negosiasi dengan Nerazzurri pada Senin (3/7) kemarin.

Pemain internasional Kroasia tersebut menjadi target utama bos United Jose Mourinho di musim panas ini, meski harga yang diminta oleh Inter Milan dianggap berlebihan.

Menurut laporan Sky Italia, Manchester United telah mengontak Inter Milan untuk melanjutkan pembicaraan, guna menemukan nilai transfer yang pas bagi si pemain. Sejauh ini, kedua belah pihak masih belum mendekati nilai yang diinginkan.

Perisic sendiri sangat ingin bergabung dengan Jose Mourinho di Old Trafford. Namun Inter Milan tidak dalam tekanan melepas si pemain karena klub itu telah berhasil menyeimbangkan pembukuan setelah melepas sejumlah pemain agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play.

Dilaporkan Sky Italia, MU melanjutkan negosiasi pada Senin dan menaikkan proposal penawarannya menjadi sebesar 40 juta euro atau Rp 608 miliar. Namun angka ini belum cukup bagi Nerazzurri yang menolak melakukan perundingan jika penawaran di bawah harga minimum 50 juta euro atau Rp 760 miliar yang mereka patok. Inter mungkin juga menginginkan bonus tambahan dari kesepakatan itu.

Sementara itu, pelatih baru Inter Milan Luciano Spalletti ingin menggunakan Perisic di dalam timnya. Pemilik saham mayoritas Inter, Suning Group juga hanya akan menjualnya sesuai persyaratan mereka.