Diincar Manchester United, Ini Reaksi Lindelof

21

Berita Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik merekrut bek Benfica Victor Lindelof pada Januari mendatang.

Liga Inggris  - Diincar Manchester United, Ini Reaksi Lindelof

Liga Inggris  - Diincar Manchester United, Ini Reaksi Lindelof

Berita Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik merekrut bek Benfica Victor Lindelof pada Januari mendatang.

Bek 22 tahun ini dibutuhkan Mourinho untuk mengisi krisis pemain di posisi bek tengah menyusul cederanya Eric Bailly dan menurunnya performa Chris Smalling. Si pemain rencananya akan direkrut saat bursa transfer dibuka lagi Januari 2016.

Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sangat mendukung rencana raksasa Liga Primer untuk mendatangkan rekan senegaranya itu. Zlatan menilai Lindelof memiliki kualitas yang mumpuni untuk bermain bagi Tim Setan Merah.

Lindelof tak hanya menjadi salah satu pemain penting di Benfica, tapi dia juga menjadi pilar di lini pertahanan timnas Swedia. Sejauh ini dia sudah mencatat 11 caps.

Apakah Manchester United bisa merekrutnya dengan mudah pada tengah musim ini? Agen si pemain, Hasan Cetinkaya, mengakui bahwa kliennya diminati oleh beberapa klub besar Eropa. Namun dia menolak menyebut nama klub-klub yang tertarik pada si pemain.

Terkait adanya ketertarikan dari Manchester United, Cetinkaya mengatakan: “Saya tak ingin memberikan komentar pada sejumlah klub tapi memang ada ketertarikan nyata dari sejumlah klub terbesar di Eropa,” katanya.

“Veggie (julukan Lindelof) sangat menikmati di Benfica, pada waktu yang bersamaan, seperti yang saya katakan sebelumnya, tak mungkin ada asap tanpa api yaitu ketika ada sejumlah klub yang tertarik padanya, tapi Victor fokus bermain di Benfica,” tambahnya seperti dilansir Sportsmole.

Benfica sendiri kabarnya tak akan melepas si pemain jika mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Klub Portugal ini masih akan mengarungi partai hidup-mati melawan Napoli di Grup B Liga Champions pada 7 Desember mendatang untuk merebut tiket ke fase knock-out.