Manchester United Bergantung Pada Mental Nemanja Matic

Mentalitas pemenang Nemanja Matic akan sangat berharga bagi Manchester United, kata Nemanja Vidic.

Nemanja Matic vs Sampdoria
Nemanja Matic vs Sampdoria

Mantan bek Red Devils Nemanja Vidic yakin bahwa rekannya sesama Serbia telah membawa kualitas penting ke laga-laga di Old Trafford. Mentalitas pemenang Nemanja Matic akan sangat berharga bagi Manchester United, kata Nemanja Vidic.

The Red Devils meyakinkan rival Liga Premier Chelsea untuk berpisah dengan juara dua kali Liga Primer musim panas ini, dengan biaya transfer 40 juta pounds (686 milyar).

Matic telah memiliki awal yang baik di Old Trafford, membantu United untuk memulai kampanye 2017-18 dengan hasil sempurna, sementara mantan klubnya masih mencari penggantinya di bursa transfer.

Vidic percaya kesepakatan tersebut menawarkan nilai kepada United di banyak lini, dengan kualitas Matic bukan hanya sebagai penopang lini tengah yang akan membantu usaha mereka untuk memulihkan dominasi domestik.

Mantan bek Red Devils tersebut mengatakan kepada United Review tentang rekannya sesama Serbia: “Tidak banyak pemain yang masih ada di Old Trafford yang telah memenangkan gelar sebelumnya, sehingga mental juara piala sangat penting karena tidak hanya bisa datang dari Manajer yang sangat sukses.”

“Nemanja sudah pernah menang sebelumnya dan dia tahu bagaimana rasanya saat tekanan itu benar-benar membangun dalam perburuan gelar.”

“Dia adalah pemain yang sangat bagus untuk kami. Dia adalah pemain top untuk posisi tersebut dan saya terkejut Antonio Conte membiarkannya pergi.”

“Dia memainkan sebagian besar permainan mereka musim lalu dan melakukannya dengan sangat baik, jadi saya tidak mengharapkannya dijual ke salah satu saingan terbesar mereka. Cara dia bermain dalam beberapa pertandingan pertamanya menunjukkan bahwa dia adalah pemain penting United.”

Sepakbola.cc