Manchester United Siap Korbankan 2 Hal Demi Alexis Sanchez

Jose Mourinho tegaskan hal penting terkait Alexis Sanchez.
Jose Mourinho tegaskan hal penting terkait Alexis Sanchez.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho akan membuat dua pengorbanan besar untuk mendatangkan Alexis Sanchez.

Jose Mourinho akan mengakhiri minatnya kepada pada dua target jangka panjang Manchester United, yakni Gareth Bale dan Antoine Griezmann jika dia berhasil merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal bulan ini.

Pemain depan Arsenal Alexis Sanchez tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan klub asal London Utara tersebut pada bulan Januari setelah memasuki enam bulan terakhir kontraknya saat ini.

Sanchez nyaris bergabung dengan Manchester City pada musim panas lalu namun tetap berada di London Utara bersama The Gunners yang tidak mampu menggoda Thomas Lemar untuk meninggalkan AS Monaco.

The Citizens telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka kepada Sanchez meski memegang keunggulan 15 poin di puncak klasemen sementara Premier League, namun mereka tidak mau memenuhi harga permintaan Arsenal senilai 641 miliar rupiah. Hal ini memungkinkan rival satu kota mereka The Red Devils berkesempatan untuk masuk pada menit-menit terakhir.

Mourinho telah mengidentifikasi Gareth Bale dan Antoine Griezmann sebagai dua target utamannya untuk musim panas nanti, namun akan menyudahi ketertarikannya kepada dua pemain itu, seandainya dia mendapatkan mantan bintang Barcelona tersebut.

The Red Devils bersedia menawarkan Sanchez gaji sebesar 6,41 miliar rupiah per minggu untuk pindah ke Old Trafford, sebuah gaji yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris dan Mourinho dilaporkan semakin percaya diri bisa mengamankan jasa pemain asal Chile tersebut.

“Jika ada peluang bagus yang datang, Anda berjuang untuk kesempatan fantastis itu,” kata Mourinho mengenai kemungkinan memboyong Sanchez menjelang pertandingan Premier League hari Selasa (16/1) dini hari WIB melawan Stoke City.

“Biasanya kita akan berusaha memperbaiki skuad kita di musim panas dan mencoba membuat setiap lini semakin kuat. Jika Anda melakukan sesuatu sekarang, kita tidak melakukannya lagi di musim panas.”

“Katakanlah di musim panas kami memiliki tiga target – bek, gelandang dan pemain menyerang. Jika di musim dingin Anda mendapatkan salah satu dari tiga, maka di musim panas Anda hanya akan mendatangkan tiga pemain minus satu.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan