Manchester United Bersikeras Jual Bek Kanannya

Manchester United bersikukuh untuk menjual bek kanan berusia 27 tahun ini, menurut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio.

Matteo Darmian - Manchester United

Bek asal Italia, Matteo Darmian, gagal membuat dampak besar untuk Manchester United di bawah besutan Jose Mourinho musim lalu.

Darmian hanya mampu bermain sebagai starter pada tujuh pertandingan Liga Inggris dan akibatnya masa depannya di Old Trafford pun diragukan.

Berbagai laporan sudah mengklaim bahwa dia dijadwalkan untuk melakukan pembicaraan dengan Jose Mourinho guna membahas masa depannya.

Dikatakan, pelatih asal Portugal tersebut menginginkan dia tetap tinggal di Manchester United karena Darmina adalah pemain skuad yang berguna karena fleksibilitasnya.

Tapi manajer The Red Devils tidak akan menghalangi jika dia ingin pergi meninggalkan Old Trafford.

Salah satu masalah utama Darmian adalah kurangnya waktu bermainnya di Man United, yang dapat membahayakan peluangnya untuk masuk ke skuad tim nasional Italia untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dan Di Marzio menganggap Setan Merah sekarang bertekad untuk membiarkan Darmian pergi.

Ini akan menjadi berita baik untuk Juventus, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya. Si Nyonya Tua ingin menjadikannya sebagai pengganti Dani Alves yang telah bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Telah dilaporkan juga bahwa Darmian sudah menelepon Mourinho untuk mengatakan bahwa dia ingin bergabung dengan juara Serie A, Juventus.

Dan pihak Max Allegri ingin segera mengontraknya dengan sebuah kesepakatan permanen senilai 17,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 304 Milyar.

Darmian saat ini masih terikat kontrak dengan The Red Devils hingga musim panas tahun 2019 yang akan datang.

Sepakbola.cc