Manchester United Bidik Duo Bek Sayap Porto

  Keseriusan Manchester United dibawah komando David Moyes untuk memperbaiki kinerja lini belakang terus melebar. Kini tim dengan limpahan dana dari sponsornya ini kabarnya mereka mempertimbangkan duo bek sayap Porto sekaligus dalam satu paket pembelian. Setan Merah selama ini sempat dikaitkan dengan bek tengah Porto, Eliaquim Mangala. Namun palang pintu muda Prancis itu tak bisa […]

Manchester United Bidik Duo Bek Sayap Porto

 

Keseriusan Manchester United dibawah komando David Moyes untuk memperbaiki kinerja lini belakang terus melebar. Kini tim dengan limpahan dana dari sponsornya ini kabarnya mereka mempertimbangkan duo bek sayap Porto sekaligus dalam satu paket pembelian.

Setan Merah selama ini sempat dikaitkan dengan bek tengah Porto, Eliaquim Mangala. Namun palang pintu muda Prancis itu tak bisa muncul karena menjalani sanksi. Belakangan dikabarkan jika United memantau bek sayap Danilo dan Alex Sandro.

The Daily Mail mengabarkan bahwa mata-mata Setan Merah sudah bertebaran di Portugal selama akhir pekan kemarin. Dan mereka juga diketahui telah memantau laga Porto versus Vitoria Guimaraes demi mengintip target di skuad Os Dragoes.

Kedua pemain asal Brasil itu menjadi pilar kekuatan Porto di posisi bek sayap dengan Danilo bermain di sisi kanan dan Alex Sandro di posisi kiri. David Moyes yakin satu paket solusi tersebut bakal menghemat waktunya berburu amunisi lini belakang.

Sepakbola.cc