Manchester United Boleh Boyong Gareth Bale 2018

Real Madrid dilaporkan mengatakan kepada Manchester United bahwa mereka bisa menjual Gareth Bale musim panas mendatang.

Gareth Bale
Gareth Bale

Real Madrid dilaporkan mengatakan kepada Manchester United bahwa mereka bisa menjual Gareth Bale musim panas mendatang.

Manchester United sangat tertarik pada kesepakatan musim panas ini, tapi – meski Gareth Bale berada di belakang Isco dan Marco Asensio dalam urutan pemain yang akan dimainkan di Real Madrid – sebuah langkah transfer gagal terwujud.

The Sun mengatakan Manchester United menanyakan tentang ketersediaan pemain asal Wales itu dan diberitahu bahwa Bale tidak dijual dengan harga berapa pun.

Tapi Los Blancos diduga mengindikasikan bahwa mereka bisa lebih mudah menerima tawaran pada 12 bulan ke depan.

Madrid memandang baik Isco maupun Asensio sebagai masa depan klub. Dan The Sun mengatakan bahwa mereka bisa memaksa Bale untuk pergi ke Liga Primer Inggris.

Sir Alex Ferguson, David Moyes dan Louis van Gaal semua telah mencoba untuk mengontrak Bale saat mereka masih menangani Setan Merah.

Namun Jose Mourinho yakin dia bisa melaju lebih baik dari pendahulunya dengan akhirnya mendapat kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Biaya untuk mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut dilaporkan bernilai lebih dari 90 juta pound (1,54 triliun rupiah).

The Red Devils menginginkan pemain sayap musim panas ini tapi Mourinho merasa mengisi posisi itu adalah tugas yang sulit.

Sama halnya dengan Bale, MU juga gagal mendatangkan pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, dengan raksasa Serie A tersebut menolak tawaran yang kurang dari 48 juta pound unruk Perisic.

Itu berarti The Red Devils harus puas dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Kedua pemain tersebut, bagaimanapun juga telah memulai musim ini dalam performa yang bagus, dengan Martial mencetak 2 gol dan Rashford satu gol pada tiga pertandingan awal liga.

Sepakbola.cc