Manchester United Butuh Dua Striker Ini

  • Sepakbola – Manchester United harus mendatangkan satu striker berkelas lagi jika ingin menyempurnakan performa mereka di musim depan. Demikian menurut Paul Scholes.

Sergio Aguero

Gilabola.comManchester United harus mendatangkan satu striker berkelas lagi jika ingin menyempurnakan performa mereka di musim depan. Demikian menurut Paul Scholes.

Meski saat ini penampilan Manchester United menunjukkan peningkatan di bawah besutan Jose Mourinho, namun menurut legenda MU, Paul Scholes, tim raksasa itu perlu merekrut satu striker kaliber, apakah itu Antoine Griezmann atau Sergio Aguero pada musim panas mendatang.

Belakangan ini, nama Griezmann paling kuat disebut akan bergabung dengan MU musim depan. Kabarnya dia sudah setuju dikontrak MU selama lima tahun, dan bahkan dia sudah disiapkan nomor punggung spesial yang sudah melegenda di Old Trafford, yaitu nomor 7. Namun kabar terbaru menyebutkan bintang Atletico Madrid itu siap bergabung jika tim Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara Sergio Aguero kini tak lagi menjadi pemain yang tak tergantikan di Manchester City. Kehadiran striker muda Gabriel Jesus telah memaksa Aguero harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi reguler sebagai starter di setiap laga City ke depan. Dalam tiga laga terakhir Premier League di masuk dari bangku cadangan.

“Saya sarankan MU membawa pemain yang bisa jadi perantara lini tengah dan depan,” kata Scholes kepada Daily Mail. “Seorang penyerang tengah yang bisa┬ámembantu (Zlatan) Ibrahimovic.”

“Saya kira, Griezmann atau Aguero tidak akan buruk!” tambahnya. “Kita harus melihat bagaimana MU bertahan saat mereka bermain Tottenham, City, Chelsea dan Arsenal. Itu menunjukkan mereka seorang penyerang tengah.”