Manchester United Capai Kesepakatan Dengan Penyerang Benfica

Di tengah tidak menentunya transfer Alvaro Morata, kini Manchester United dilaporkan telah capai kesepakatan dengan penyerang Benfica.

Anderson Talisca, Besiktas - Benfica
Anderson Talisca, Besiktas - Benfica

Berita Transfer – Manchester United diam-diam telah mencapai kesepakatan personal dengan penyerang Benfica, Anderson Talisca. Boleh jadi ini solusi untuk jaga-jaga kalau Alvaro Morata gagal didatangkan.

Sejauh ini, Manchester United belum mengajukan penawaran resmi ke Real Madrid untuk transfer Morata. Salah satu alasannya adalah karena tingginya harga yang dipatok Real Madrid, yaitu sebesar 75 juta Euro. Sedangkan MU hanya siap membayar 60 juta Euro untuk striker Spanyol itu.

Kini MU mengalihkan pilihannya pada Anderson Talisca. Pemain berusia 23 tahun itu memang sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir, setelah ia mencetak 16 gol dalam 31 penampilan saat dipinjamkan ke Besiktas musim lalu. Berkat penampilan gemilangnya, Besiktas sukses meraih gelar Liga Turki.

Surat kabar Turki AMK mengklaim bahwa Talisca telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Red Devils. Namun, kepindahannya ke MU baru akan terjadi jika kedua klub mencapai kesepakatan harga transfer.

United diperkirakan harus membayar setidaknya 22 juta poundsterling untuk mahar transfer penyerang yang bergabung dengan Benfica dari klub Brasil, Bahia pada 2014. Namun pihak Benfica tampaknya masih enggan kehilangan pemainnya itu secara permanen.

Sebelumnya Manchester United telah berhasil memboyong bek Victor Lindelof dari Benfica pekan lalu dan kini mereka berharap bisa kembali sukses mendatangkan pemain kedua dari klub Portugal tersebut.

Sepakbola.cc