MU dan Chelsea Bersiap Rebut Bintang Atletico

  • MU alias Manchester United dan Chelsea dikabarkan bersiap untuk merebut satu bintang Atletico Madrid. Memang pemain yang hebat untuk dimiliki.

atletico-madrid

Liga Inggris  - MU dan Chelsea Bersiap Rebut Bintang Atletico

 

MU alias Manchester United dan Chelsea dikabarkan bersiap untuk merebut satu bintang Atletico Madrid. Memang pemain yang hebat untuk dimiliki.

Chelsea memang sudah dilaporkan akan bersaing ketat dengan Manchester United di bursa transfer tahun depan untuk mendapatkan kehebatan penyerang tajam Atletico Madrid, Antoine Griezmann (25 tahun). Jelas bukan pemain sembarangan.

Griezmann sekarang sudah menjadi salah satu striker top matkotop di Eropa, dan performanya yang meledak-ledak sejak musim lalu membuatnya terus menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Namun hingga saat ini ia masih asyik membela Atletico Madrid.

Griezmann juga belum lama ini sudah dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga Spanyol 2015-2016! Sang bintang bahkan sanggup menyisihkan pemain besar lain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sudah kadung mendominasi dunia bola.

Dalam kompetisi La Liga musim ini, Antoine Griezmann mampu tampil tajam dengan torehan 6 gol dan 4 assist. Selain itu ia juga telah membukukan 2 gol dan 1 assist di gelaran sarat gengsi Liga Champions.

Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di Euro 2016 dengan enam gol, itu baru-baru ini sudah mantap menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid yang di dalamnya tercantum klausul rilis sebesar
85 juta pounds. Ia tidak ragu untuk tetap setia pada klub Spanyol tersebut.

Belakangan Mirror mengabarkan jika Chelsea dan Manchester United masih akan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan Griezmann tahun depan. Manchester United masih belum menemukan ketajaman yang
dibutuhkan dalam beberapa pertandingan terakhir, meski telah memiliki sosok Zlatan Ibrahimovic di lini
depan mereka.

The Blues sejatinya sudah punya Diego Costa dan Michy Batshuayi di lini depan mereka. Diego Costa
sendiri mampu tampil tajam bersama Chelsea musim ini, dan untuk sementara menjadi top skorer mereka di kompetisi Premier League. Bisa dibayangkan bagaimana mengerikannya mereka jika sukses dapatkan Griezmann. Apakah yang akan dilakukan kubu Atletico?