Manchester United dan Everton incar bek Bryan Oviedo

  • Manchester United dan Everton bersaing untuk mendapatkan bek FC Copenhagen, Bryan Oviedo. Tim pemantau dari MU dan Everton sudah menyaksikan langsung aksi pemain berusia 22 tahun itu. Bahkan pelatih Everton David Moyes sudah terbang ke Denmark untuk melihat langsung penampilan Oviedo saat membela Copenhagen. Meski Setan Merah dan Everton sudah memantau pemain asal Kosta Rika […]

Manchester United dan Everton bersaing untuk mendapatkan bek FC Copenhagen, Bryan Oviedo. Tim pemantau dari MU dan Everton sudah menyaksikan langsung aksi pemain berusia 22 tahun itu.

Bahkan pelatih Everton David Moyes sudah terbang ke Denmark untuk melihat langsung penampilan Oviedo saat membela Copenhagen.

Meski Setan Merah dan Everton sudah memantau pemain asal Kosta Rika itu, namun kedua klub asal Inggris itu belum ada yang mengajukan penawaran resmi kepada Copenhagen.

Everton perlu mencari bek baru untuk menggantikan posisi Leighton Baines yang dikabarkan akan hengkang dari klub tersebut. Baines pun sudah dibidik oleh Manchester United