Manchester United dan Liverpool Kirim Penawaran Resmi Untuk Pemain Barca

27

  Manchester United dan Liverpool dikabarkan telah memberikan penawaran secara resmi senilai 20 juta pounds atau sekitar nyaris 400 miyar rupiah untuk memboyong bintang Barcelona, Alexis Sanchez . Menurut laporan ddari tanah kelahiran Sanchez, Chili, penawaran resmi telah dilakukan oleh kedua klub raksasa Premier League tersebut. Bos United, Louis Van Gaal, sangat ingin memperkuat skuadnya sementara Liverpool adalah pengagum lama Sanchez. Starsport eksklusif mengungkapkan bulan lalu […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Manchester United dan Liverpool Kirim Penawaran Resmi Untuk Pemain Barca

 

Manchester United dan Liverpool dikabarkan telah memberikan penawaran secara resmi senilai 20 juta pounds atau sekitar nyaris 400 miyar rupiah untuk memboyong bintang Barcelona, Alexis Sanchez .

Menurut laporan ddari tanah kelahiran Sanchez, Chili, penawaran resmi telah dilakukan oleh kedua klub raksasa Premier League tersebut.

Bos United, Louis Van Gaal, sangat ingin memperkuat skuadnya sementara Liverpool adalah pengagum lama Sanchez. Starsport eksklusif mengungkapkan bulan lalu bahwa Liverpool ingin membawa Sanchez ke Anfield. Tapi usaha mereka tidak akan berjalan mudah. Daftar belanja klub raksasa Prancis Paris St-Germain juga dikabarkan mengajukan tawaran untuk striker satu ini.

Di lain pihak, Barcelona telah menegaskan bahwa pemain sayap Chili ini tidak untuk dijual dan tetap menjadi bagian dari rencana klub untuk 2014/15 di kompetisi La Liga .

Namun bagaimanapun juga, Barca mengakhiri musim lalu tanpa hasil apapun, dan pada bursa transfer musim panas kali ini perubahan diharapkan terjadi di Camp Nou.

United dan Liverpool lebih dari mungkin akan menaikkan gaji Sanchez yang kini hanya berkisar  £ 90.000 per minggu bila saja pemain tersebut mau bergabung dengan salah satu dari mereka. Sanchez bergabung dengan Barca pada 2011 dari klub Serie A, Udinese, dengan harga 21.1 juta pounds.