Manchester United Dapat Saingan Berat Kejar Umaro Embalo

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dapat saingan berat dalam upaya mengejar sosok pemain Umaro Embalo.

Umaro Embalo

Niat Manchester United untuk bisa mengamankan jasa Umaro Embalo ke Old Trafford kini mulai menghadapi tantangan. Mereka mulai mendapatkan satu pesaing berat.

Adalah kubu RB Leipzig yang dikabarkan jadi pesaing terkini Manchester United. Mereka siap gagalkan upaya Setan Merah untuk mendapatkan sosok striker remaja Benfica, Umaro Embalo.

Sempat beredar kabar yang mengatakan jika raksasa Manchester United sepakat untuk merekrut sang striker dengan dana sekitar 5 juta poundsterling saja cukup. Saat semuanya masih belum jelas, kini Manchester United malah sudah harus bersaing dengan tim lain untuk amankan sang buruan.

A Bola telah mengabarkan jika kubu RB Leipzig bahkan siap jika harus membayar hingga 11,6 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan sang incaran dan buru-buru membawanya ke Bundesliga. Jumlah itu jelas masih bisa dikalahkan lagi oleh klub sekaya Manchester United.

Dikabarkan juga jika awal pekan ini, agen Umaro Embalo sudah mengungkapkan jika pihaknya masih baru sekedar ngobrol-ngobrol awal saja dengan Manchester United. Karuan saja kabar itu jadi membuka peluang bagi Leipzig untuk melakukan aksi telikung.

Nama Umaro Embalo sendiri tercatat sudah bermain bagus di Benfica dalam musim ini. Ia sudah membuat setidaknya lima gol dalam 12 pertandingan, dan bisa mencetak total 15 gol untuk tim Portugal U-17. Wajar jika Manchester United dan Leipzig jadi sama-sama tertarik pada dirinya. Apakah Leipzig akan sanggup kalahkan penawaran kubu Manchester United?

Sepakbola.cc