Manchester United Dinilai Harus Menyesal Pernah Hina Dele Alli

37

Sepakbola – Manchester United dinilai harus merasa sangat menyesal karena pernah menghina keberadaan sosok Dele Alli.

Liga Inggris  - Manchester United Dinilai Harus Menyesal Pernah Hina Dele Alli

Sepakbola – Manchester United dinilai harus merasa sangat menyesal karena pernah menghina keberadaan sosok Dele Alli.

Manchester United memang kembali dikaitkan dengan pemain muda tersebut. Mantan bos Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, sekali lagi membahas kejanggalan sikap Setan Merah yang tak mau mendatangkan Dele Alli.

Harry Redknapp yang kini menjadi pundit di BT Sport memang ditugaskan untuk meliput jalannya kompetisi. Ia lantas sangat percaya jika Spurs sudah menyia-nyiakan kesempatan emas mendapatkan Alli dengan hanya £5m saja dari MK Dons dua tahun yang lalu.

“Saya lihat dia sangat luar biasa. Bisa kalian bilang ke saya jika mereka semua sudah gagal melihat kehebatan dan bakatnya di MK Dons tiap pekan?”

“Bagaimana bisa mereka semua menyerah sampai Spurs datang dan mau menjemputnya? Dia ikutan bermain lawan Manchester United dan ikut mengalahkan MU kemarin.”

“United harusnya sudah mau cepat mendapatkan diri ya dulu. Mereka sudah gagal memanfaatkan situasi, tapi ya setidanya mereka masih punya beberapa pemain masa depan bersama mereka.”

“Apa kalian tidak heran kenapa MU tidak mau sigap mendapatkannya saat masih murah dari MK Dons dulu? Bagaimana mungkin mereka tak melihat potensinya? Sangat gila karena tidak ada yang cepat menjemputnya. £5m! Kontrak yang luar biasa dengan pemain yang tak kalah luar biasanya.”

“Dia sekarang bisa setara dengan £100m. Kalau Paul Pogba £90m, Alli bisa lebih lagi nilainya. Dan dia baru 20 tahun! Dia sudah punya segalanya. Bisa cetak gol, membantu hasilkan gol, bisa menyerang, lari, menggiring bola, dan lain-lain. Saya lihat dia sangat fantastis,” pungkas Redknapp.