Mkhitaryan Dipastikan Absen di Derbi Manchester

  • Berita Bola – Manchester United mendapat kabar tak menyenangkan dari pemain anyar mereka, Henrikh Mkhitaryan. Pemain sayap tersebut dipastikan absen dalam derbi melawan Manchester City di Old Trafford pada Sabtu, 10 September mendatang.

Henrikh-Mkhitaryan-Manchester-United

Berita Bola – Manchester United mendapat kabar tak menyenangkan dari pemain anyar mereka, Henrikh Mkhitaryan. Pemain sayap tersebut dipastikan absen dalam derbi melawan Manchester City di Old Trafford pada Sabtu, 10 September mendatang.

Mkhitaryan dikabarkan terkena cedera saat membela negaranya Armenia dalam laga ujicoba melawan Repulik Ceko, Kamis (1/9) kemarin. Federasi Spakbola Armenia mengonfirmasi winger 27 tahun itu mengalami cedera paha usai bertabrakan dengan pemain Ceko, Marek Suky.

Akibat cedera tersebut, si pemain dipastikan tidak bisa memperkuat negaranya dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Denmark, Minggu (4/9).

“Seperti yang diberitakan, kapten timnas senior Henrikh Mkhitaryan mengalami cedera melawan Republik Ceko dan akibatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan,” demikian pernyataan resmi federasi sepakbola Armenia.

“Mkhitaryan sudah menjalani pemeriksaan medis di sebuah klinik di Mlada Boleslav. Sayangnya, hasilnya tidak menggembirakan. Mkhitaryan mengalami cedera di sepertiga bagian bawah otot paha kiri.”

“Cedera seperti ini biasanya membutuhkan waktu pemulihan seminggu sampai 10 hari, ini artinya Mkhitaryan akan absen dalam laga Denmark-Armenia pada tanggal 4 September,” tutup pernyataan tersebut.

Jika melihat prediksi waktu pemulihan yang mencapai 10 hari itu maka bisa dipastikan mantan pemain Borussia Dortmund akan absen saat The Red Devils menjamu rival sekotanya Manchester City dalam laga pekan keempat Premier League pada Sabtu (10/9).

Oleh : Gilabola.com