Manchester United Diragukan Mantan Sendiri Lawan Derby County

  • Berita Bola Terkini – Manchester United secara menyedihkan telah diragukan oleh mantan pemain mereka sendiri untuk melawan Derby County. Keluarkan pernyataan yang sangat pedih untuk dibaca MU.

 

Berita Bola Terkini – Manchester United secara menyedihkan telah diragukan oleh mantan pemain mereka sendiri untuk melawan Derby County. Keluarkan pernyataan yang sangat pedih untuk dibaca MU.

Adalah mantan penyerang Manchester United, Michael Owen yang dengan nekat mengklaim bahwa mantan timnya itu akan lebih bekerja keras untuk mengalahkan Derby County di babak keempat Piala FA kali ini. Lawan ini akan sangat sulit untuk mereka taklukkan.

Manchester United tak lama lagi akan segera bertamu ke markas Derby dengan modal yang tak cukup bagus-bagus amat. Mereka baru saja kalah cakep 0-1 saat menjamu tamu sopan, Southampton. Kekalahan itu sontak membuat mereka hanya dua kali menang dari 10 laga terakhir di Premier League.

Atas dasar kenyataan pahit itulah, Owen menjadi yakin bahwa mantan timnya itu akan kesulitan untuk melawan tuan rumah. Bahkan Owen dengan lebih berani lagi menyebut laga nanti besar kemungkinan akan berakhir imbang dan berlanjut di babak replay. Warbyasaaa…

“Manchester United telah memenangkan enam pertemuan terakhir di FA Cup antara kedua tim, tapi kedua tim saat ini menyongsong laga ini dengan hasil yang mengecewakan di belakang mereka,” ujarnya.

Ia menilai laga ini juga akan menjadi peluang bagus bagi MU untuk melampiaskan amarah mereka, meski masih menilai tim akan replay laga lagi. Percaya, tapi tidak percaya juga pada mantan tim yang pernah ia bela dulunya.

“Derby akan punya peluang untuk meluapkan amarah mereka, dan saya pikir nama mereka masih berpeluang ke babak kelima, walaupun saya pikir mereka mungkin harus puas untuk melakukan replay,” pungkasnya dengan datar tanpa ekspresi.