Manchester United Diminta Jual 3 Pemain Ini

Jose Mourinho disarankan untuk jual tiga pemainnya agar skuadnya tak terlalu kegemukan.
Jose Mourinho disarankan untuk jual tiga pemainnya agar skuadnya tak terlalu kegemukan.

Bos Manchester United Jose Mourinho disarankan untuk menjual tiga pemain belakangnya demi rampingkan skuad Setan Merah yang kegemukan.

Legenda Liverpool dan komentator sepakbola ESPN FC, Steve Nicol, sarankan Mourinho untuk melepas sejumlah pemainnya. Mereka di antaranya full-back Luke Shaw dan Matteo Darmian, yang menurut Nicol harus pergi karena sulit dapatkan waktu bermain secara reguler bersama skuad utama United musim ini.

Selain mereka berdua, Victor Lindelof juga gagal membuat dampak besar sejak kedatangannya dari Benfica musim panas lalu. Namun, Nicol menganggap pemain asal Swedia berusia 23 tahun itu harus diberi kesempatan lebih banyak untuk buktikan dirinya di Inggris.

Nicol mengatakan, Daley Blind juga harus dibiarkan pergi, di mana kontraknya akan habis pada akhir musim ini. “Luke Shaw harus pergi, Mourinho jelas tidak menyukainya. “Saya tidak berpikir Shaw juga menyukai Jose Mourinho. Darmian saya pikir harus pergi,” ujarnya.

“Lindelof belum tunjukkan kepada saya kalau dia bek papan atas, tapi Anda tidak bisa singkirkan semua orang, Anda memerlukan skuad. Jika Anda bertarung untuk mendapat tempat di skuad inti United, Anda harus bisa lakukan beberapa perubahan,” tandas Nicol.

“Blind harus pergi, ya, itu pasti. Saya bukan penggemar Daley Blind sejak dia datang ke Manchester United dan dia tidak melakukan apapun di United untuk membuat saya berubah pikiran,” ungkapnya.

The Red Devils belum datangkan pemain baru bulan ini. Tapi, hari ini MU ajukan tawaran sebesar Rp451 miliar kepada Arsenal untuk si pemain pemberontak, Alexis Sanchez.

Setan Merah dikabarkan mencoba untuk membajak bintang asal Chile itu dari rival sekota mereka, Manchester City.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan