Manchester United Diminta Mourinho Rekrut Gelandang Top Monaco

Sepakbola – Jose Mourinho meminta manajemen Manchester United untuk membeli gelandang bertahan AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Tiemoue Bakayoko - AS Monaco

Gila Bola – Jose Mourinho akan memperkuat sektor gelandang bertahan Manchester United musim depan. Dia pun meminta dibelikan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Dengan hengkangnya Bastian Schweinsteiger ke Amerika Serikat pekan ini, dan kemungkinan besar Michael Carrick pensiun di akhir musim ini, maka Jose Mourinho membutuhkan gelandang bertahan baru untuk memperkuat Tim Setan Merah di musim berikut.

Pemain yang kini masuk dalam targetnya adalah gelandang Monaco, Tiemoue Bakayoko. Pemain yang mencetak satu gol saat Monaco mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stade Louis II beberapa waktu lalu, dinilai sebagai sosok yang sangat cocok bermain di Old Trafford.

Bakayoko mengingatkan Jose Mourinho pada bekas pemain kesayangannya Claude Makelele yang ikut bersamanya membawa Chelsea meraih sukses pada 2004 lalu. Makelele yang adalah mantan direktur teknis Monaco, seakan telah menurunkan gaya bermainnya ke dalam diri Bakayoko.

Satu faktor penting lainnya yang bisa memuluskan rencana MU mendatangkan pemain ini adalah keberadaan Anthony Martial di Old Trafford. Bakayoko adalah teman dekat Martial ketika mereka sama-sama masih bermain di Monaco tiga musim lalu. MU bisa memanfaatkan Martial untuk merayu si pemain untuk hijrah ke Manchester.

Tapi seperti halnya Griezmann, MU juga bakal mendapat persaingan keras dari klub-klub elit Eropa lainnya dalam perburuan Bakayoko. Tapi tampaknya si pemain lebih tertarik bermain di bawah asuhan pelatih bernama besar seperti Mourinho.

 

Sepakbola.cc