Manchester United Fokus Rampungkan Jemput Belotti

Manchester United langsung banting stir fokus untuk merampungkan upaya menjemput Andrea Belotti. Hal ini usai Alvaro Morata tak jelas.

andrea-belotti

Berita Transfer Liga Inggris – Manchester United kini dikabarkan langsung banting stir fokus untuk merampungkan upaya menjemput Andrea Belotti. Hal ini mereka lakukan usai Alvaro Morata tak jelas.

Manchester United langsung alihkan fokus penuh mereka untuk sesegera mungkin merampungkan upaya menjemput Andrea Belotti usai proses Alvaro Morata semakin tak jelas. Ya, setelah proses kepindahan Morata dari Real Madrid terkatung-katung, MU kini fokus pilih selesaikan transfer Andrea Belotti dari Torino saja.

Setan Merah butuh cepat penyerang haus gol setelah akhirnya memutuskan mendepak Zlatan Ibrahimovic yang kini dilirik banyak klub top dunia. MU sendiri tak tertarik lagi untuk memperpanjang kontrak Ibra yang habis 30 Juni 2017 mendatang.

Nama Morata lantas menjadi buruan utama untuk sesegera mungkin bisa mengisi posisi striker utama MU. Masalahnya, negosiasi dengan Real Madrid masih buntu meski Morata sudah tak tahan lagi untuk bisa pindah ke Old Trafford.

Real Madrid dikabarkan menunda melepas Morata karena Cristiano Ronaldo kabarnya malah ingin meninggalkan Santiago Bernabeu karena masalah kasus pajak. Hal ini sendiri masih menjadi perhatian luas di Spanyol.

Tak ingin dibuat pusing negosiasi mendapatkan Morata yang cukup sulit, MU langsung balik badan dan alihkan fokus penuh untuk mendapatkan Belotti. MU juga dikabarkan sudah mengajukan penawaran resmi mereka kepada Torino, sesuai rilis Tuttosport.

MU tak masalah jika harus membayar 80 juta euro saja untuk mendapatkan sang pemain incaran. Sadar peminat datang dari klub kaya Inggris, Torino pajang harga jual 100 juta euro! untuk Belotti. Harga ini dinilai banyak pihak terlalu ketinggian meski MU bisa dengan mudah menebusnya.

Sepakbola.cc