Mourinho Ungkap Alasan Coret Chris Smalling

  • Berita Bola – Pelatih Manchester United Jose Mourinho telah merilis nama 23 pemain untuk menghadapi Galatasaray di Gothenburg, Swedia, Sabtu (30/7). Tak ada nama bek tengah Chris Smalling dalam skuad itu.

 

Berita Bola – Pelatih Manchester United Jose Mourinho telah merilis nama 23 pemain untuk menghadapi Galatasaray di Gothenburg, Swedia, Sabtu (30/7). Tak ada nama bek tengah Chris Smalling dalam skuad itu.

Selain Smalling, Mourinho juga tak memasukkan nama Bastian Schweinsteiger dan bek muda Tim Fosu-Mensah. Sedangkan para pemain yang dibawa adalah pemain-pemain  utama yang dimiliki MU selama ini, termasuk bintang baru Zlatan Ibrahimovic.

Terkait Smalling, mantan manajer Chelsea itu mengatakan bahwa yang bersangkutan masih mengalami cedera dan kemungkinan besar absen di liga pertama Premier League nanti. Halangan serupa juga dialami Fosu-Mensahh. Tapi tak ada konfirmasi terkait Schweinsteiger.

“Chris Smalling dan Tim Fosu-Mensah masih menjalani perawatan,” jelas Mourinho di situs resmi klub. “Fosu-Mensah cederanya tak terlalu parah. Tapi ia punya sedikit masalah dan kami harus hati-hati karena ia masih muda. Chris Smalling punya masalah dari cedera yang terjadi dari musim lalu,”

Sang manajer mengatakan para pemainnya sudah siap untuk menjalani persahabatan nanti. Setelah pulang dari tur ke Tiongkok tengah pekan ini, Mourinho langsung menggenjot para pemainnya dengan latihan keras.

“Para pemain berlatih dengan sangat baik. Kami menyelesaikan sejumlah sesi latihan dobel, tapi saya tak khawatir mereka kelelahan pada hari Sabtu karena kami harus melakukannya,” jelas Mourinho.

“Sebelum menjalani pertandingan besok, pemain masih membutuhkan latihan satu kali lagi. Kami juga butuh pemulihan setelah menjalani laga tersebut,” sambungnya.

Dalam laga ini, Zlatan Ibrahimovic sudah bisa dimainkan. Pertandingan ini disebut-sebut akan menjadi laga debut bagi bintang baru MU, Zlatan Ibrahimovic.

Inilah daftar 23 pemain MU:

Kiper : David De Gea, Sam Johnstone, Sergio Romero

Bek : Eric Bailly, Daley Blind, Matteo Darmian, Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Antonio Valencia

Gelandang : Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Jesse Lingard, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Morgan Schneiderlin, Ashley Young

Penyerang : Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Memphis Depay, Wayne Rooney, Marcus Rashford
Oleh : Gilabola.com